Friday 1 April 2016

Soal Ulangan Semester Bahasa Inggris Kelas X SMA/MA Terbaru 2016

Soal Ulangan Semester Bahasa Inggris Kelas X SMA/MA Terbaru 2016 - Hai teman-teman semua khususnya bagi kalian yang sedang menginjak kelas X SMA/MA. Kalian tentu sehat-sehat saja kan ? Karena sebentar lagi kalian harus menghadapi Ulangan Semester. Pastikan kondisi kalian baik-baik saja. Bagaimana bisa maksimal menjawab ulangan semester kalau dalam keadaan sakit ? Nah, mulai sekarang kalian harus memperhatikan kesehatan kalian.

Dengan kesehatan kalian bisa belajar maupun beraktifitas dengan baik. Apalagi menghadapi soal ulangan semester. Nilai ulangan semester merupakan salah satu nilai yang memiliki bobot tinggi dibandingkan ulangan harian. Jadi, kalau mau nilai raport kalian tinggi maka kalian harus serius baik di ulangan harian terlebih lagi di ulangan semester.

Salah satu mata pelajaran yang sering dianggap sulit oleh sebagian besar siswa-siswi adalah Bahasa Inggris. Maka pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal Ulangan Semester Bahasa Inggris Kelas X SMA/MA Terbaru 2016 kepada teman-teman kelas X SMA/MA agar lebih bisa mempersiapkan diri sejak jauh hari sebelum hari ulangan semester sebenarnya tiba. Ini tentu menjadi kelebihan kalian nanti ketika ulangan semester karena kalian sudah menguasai materi jauh-jauh hari.

Beda dengan teman kalian yang baru belajar ketika ulangan semester sudah dekat. Mereka akan tergesa-gesa dalam belajar sehingga hasilnya pun tidak akan maksimal. Nah, mulai sekarang manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya untuk terus menguasai materi-materi yang mana yang masih belum kita kuasai. 

Kalau Bahasa Inggris mah intinya harus rajin menghafal kosakata. Misalnya teman-teman hari ini akan menguasai kosakata pada bab I, besok kalau sudah merasa sudah menguasai materi bab I kalian bisa lompat ke materi bab II. Begitu seterusnya. Kalau kalian terapkan ini secara konsisten saya jamin nilai Bahasa Inggris kalian bakalan meningkat tajam. Hehehe.

Baiklah semoga dengan adanya Soal Ulangan Semester Bahasa Inggris Kelas X SMA/MA Terbaru 2016 ini semoga kalian diberikan kemudahan dalam mempelajari Bahasa Inggris. Sehingga ketika ulangan semester Bahasa Inggris tiba kalian akan sangat mudah dan lancar dalam mengerjakannya. Amin. Selamat berjuang ya. Soal Ulangan Semester Bahasa Inggris Kelas X SMA/MA Terbaru 2016 ini bisa kalian download melalui link di bawah ini.


7 comments:

  1. mengingatkan masa sekolah dulu gan

    ReplyDelete
  2. kalau saya mending belajar ngulng dari sekolah, jadi cepet masuk

    ReplyDelete
  3. komentar yang kedua gan hehe
    thanks telah mengingatkan masa skolah dulu hehe

    ReplyDelete
  4. saya udah gak sekolah om saya kuliah e he ehe

    ReplyDelete
  5. lumayanan neh buat dipelajari

    ReplyDelete
  6. Jadi inget masa2 sekolah dulu. TP dulu kurang paham ngeblog.. Semoga soal2 ini. Tambah rajin aja para pelajar. Xixixi

    ReplyDelete
  7. Lumayan buat ingat2 masa belajar

    ReplyDelete