Tuesday 5 April 2016

Soal Ulangan Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas XII MA 2016

Soal Ulangan Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas XII MA 2016 - Waah...sekarang kalian sudah kelas XII MA ya. Kemarin rasanya kalian masih baru masuk MA kalian tercinta dan masuk di kelas X MA. Tetapi waktu berjalan begitu cepat hingga mengantar kalian ke kelas XII MA ini. Bagi kalian yang memanfaatkan waktu sebaik mungkin dari kelas X sampai kelas XII MA ini selamat ya. Hidup kalian dipenuhi dengan manfaat karena telah memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Karena ada banyak di sana pula tenamn-teman kalian yang hanya melewatkan masa MA-nya hanya dengan duduk, datang, dan pergi begitu saja selama 3 taun tanpa membawa bekal untuk masa depan mereka. Hehehe.

Beberapa bulan lagi kalian kelas XII MA akan menghadapi ulangan mid semester. Bagi kalian yang sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk belajar, waaah selamat yaa kalian akan sangat mudah sekali menjawab ulangan mid semester tahun ini. Kalian yang sudah mempersiapkan diri ini adalah pribadi-pribadi brilliant yang bisa memanfaatkan waktu untuk kemajuan diri kalian sendiri. Super ! :D

Nah, pada kesempatan yang baik ini saya ingin sekali membantu kalian yang ingin mempersiapkan dirinya untuk bellajar jauh hari sebelum hari ulangan mid semester tiba yaitu dengan memberikan Soal Ulangan Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas XII MA 2016 kepada kalian. Kalian bisa belajar lebih awal bagaimana model soal-soal yang sering keluar dalam ulangam mid semester Fiqih.

Sebenarnya tidak ada pelajaran yang sulit jika kalian memang bersungguh-sungguh mendalaminya. Kemudian setelah kalian memiliki tekad yang sungguh-sungguh itu kalian harus memiliki sikap KONSISTEN. Ya itu adalah sikap yang jarang dimiliki oleh kebanyakan orang. Fiqih merupakan salah satu mata pelajaran yang banyak hafalan-hafalan hadis, ayat Al-qur'an, dan hukum-hukum islam. Maka cara belajar yang tepat untuk mendalami Fiqih adalah dengan sering menghafal. Menghafalnya tidak perlu dalam sehari harus hafal. Yang penting kalian setiap hari konsisten mengulanginya. 

Semoga dengan adanya Soal Ulangan Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas XII MA 2016 ini kalian bisa meraih hasil yang maksimal dan memuaskan. Kunci untuk mendapat nilai yang memuaskan di ulangan semester adalah rajin mengerjakan soal-soal. Karena melalui soal-soal itu kita akan berusaha keras mencari jawabannya di buku atau internet dan secara tidak langsung atau tidak kita sadari, rajin mengerjakan soal-soal itu adalah suatu metode yang memaksa kita untuk belajar. Hehehe. 

Sekarang mah di internet sudah banyak yang membahas tentang Soal Ulangan Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas XII MA 2016 jadi kalian tidak ada alasan lagi tidak punya uang atau apalah untuk terus belajar dan belajar. Sekarang sudah banyak juga tempat-tempat yang menyediakan wifi gratis. Jadi kalian tidak perlu lagi ke warnet. Berikut link downloadnya. Belajar yang rajin ya Guys ! :D


0 komentar:

Post a Comment