Monday 4 April 2016

Soal Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Kelas XI SMA/MA 2016

Soal Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Kelas XI SMA/MA 2016 - Haaaii siswa-siswi SMA/MA khususnya bagi yang sekarang sedang menginjak kelas XI SMA/MA. Beberapa bulan ke depan kalian sudah kelas XII aja nih. Hehehe. Kemarin rasanya kelas X dan sekarang sudah kelas XI SMA/MA. Di kelas XI SMA/MA kata orang sih kebanyakan kita sering malas-malasan. Karena apa mungkin ya ? Apakah kalian merasa demikian ? itu cuman kata orang saja. Tapi ya kembali lagi kepada masing-masing orang. 

Pada kesempatan yang indah ini saya akan memberikan Soal Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Kelas XI SMA/MA 2016 kepada teman-teman sekalian untuk bahan latihan di rumah sebelum mengadapi soal ulangan semester yang sesungguhnya. Soal-soal pilihan ganda Bahasa Indonesia kelas XI SMA/MA ini adalah tipe-tipe pilihan ganda yang sering keluar dalam ulangan semester. Jadi kaliah harus serius dalam mempelajari Soal Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Kelas XI SMA/MA 2016 ini. 

Karena saya yakin soal-soal yang ada di sini tidak akan jauh berbeda dengan ulangan semester Bahasa Indonesia nanti yang sesungguhnya. Apalagi Soal Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Kelas XI SMA/MA 2016 ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban. Jadi, kalian enak tinggal mengkoreksi mana letak kesalahan dan kekurangan kalian yang harus diperbaiki. Menghadapi ulangan semester membutuhkan usaha yang keras dan maksimal.

Kita harus belajar jauh-jauh hari sebelum ulangan semester digelar. Slaah satu mata pelajaran yang sering menjadi kendala siswa-siswi kelas XI SMA/MA adalah pada mata pelajaran Bahasa Indonesia. Sebenarnya Bahasa Indonesia bukanlah pelajaran yang sulit jika kita sudah terbiasa mengerjakan soal-soal latihan di rumah. Karena model soal-soalnya rata-rata sama saja. Jadi yang menyebabkan kita bisa mengerjakannya adalah tergantung seberapa sering kita latihan menjawab soal-soal Bahasa Indonesia.

Sekarang sudah maju Bro. Tinggal cari aja soal-soal pilihan ganda ulangan semester Bahasa Indonesia di warnet ataupun angkringan-angkringan yang menyediakan wifi gratis maka soal-soal pilihan ganda Bahasa Indonesia bakalan nbanyak kalian temui. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak belajar dari sekarang. Nah, salah satu tujuan saya memberikan Soal Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Kelas XI SMA/MA 2016 ini kepada teman-teman supaya bisa didownload dan digunakan untuk belajar. Berikut Soal Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Kelas XI SMA/MA 2016.



3 comments:

  1. wahh ada kunci jawaban nya jg tp gpp buat belajarnya
    makasih gan infonya

    ReplyDelete
  2. Lumayan gan KJnya thanx yo

    ReplyDelete
  3. Lumayan nih, buat bahan belajar

    ReplyDelete