Monday 4 April 2016

Soal dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda Ulangan Semester Geografi Kelas X SMA/MA 2016

Soal dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda Ulangan Semester Geografi Kelas X SMA/MA 2016 - Haiii teman-teman kelas X SMA/MA. Hehehe. Selamat ya sekarang kalian sudah memasuki jenjang SMA/MA. Tentu kalian akan menemui teman-teman dan guru-guru baru. Selain itu kalian juga tentu akan menemui beberapa mata pelajaran baru yang sebelumnya belum kalian temui di SMP/MTs. Tentu saingan-saingan kalian juga akan semakin banyak. Apalagi jika kalian masuk di SMA/MA favorit. Waah bisa dipastikan deeh tu saingannya. 

Tak terasa kalian sudah masuk kelas X SMA/MA dan sebentar lagi akan menghadapi ulangan semester dalam beberapa bulan ke depan. Ulangan semester merupakan salah satu ulangan yang memiliki bobot yang cukup tinggi. Sehinnga sangat berpengaruh terhadap nilai raport. Jadi usahakan ya nilai ulangan semester kalian di atas rata-rata kalau bisa sih tinggi. Itu tentu akan berpengaruh terhadap rangking kalian di kelas.



BACA JUGA  : Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Bahasa Indonesia Pilihan Ganda Kelas X SMA/MA 2016



Nah, pada kesempatan yang baik ini saya ingin sekali membantu meringankan beban teman-teman yaitu dengan memberikan Soal dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda Ulangan Semester Geografi Kelas X SMA/MA 2016 sebagai bahan untuk berlatih dan belajar di rumah. Karena beberapa bulan lagi kalian akan menghadapi ulangan semester. Geografi merupakan salah satu pelajaran yang memiliki bobot tinggi di jurusan IPS. Jadi usahakan di pelajaran Geografi ini kalian bersungguh-sungguh dalam belajar.

Kemungkinan besar saat ulangan semester itu biasanya menggunakan soal-soal dalam bentuk pilihan ganda. Dengan model soal pilihan ganda ini ketelitian kalian sangat dibutuhkan. Karena akan banyak pilihan jawaban yang hampir mirip yang menurut kita benar tapi belum tentu benar. Mungkin sebagian dari kalian akan senang jika bentuk soalnya pilihan ganda. Hehehe. Karena dengan pilihan ganda kesempatan untuk membuat karangan semakin besar. Tapi kalau soalnya isian tuh jawaban harus sesuai. Kalau pilihan ganda kan walaupun gak belajar pasti kemungkinan untuk memilih jawaban benar akan terbuka lebar. Tapi kemungkinannya hanya 1%. Jadi kalian harus tetap serius dalam belajar yaa.

Pada kesempatan ini saya juga akan memberikan soal Geografi kelas X SMA/MA dilengkapi dengan kunci jawabannya. Jadi ini akan memudahkan kalian dalam mengintrospeksi diri. Mana materi yang masih kalian anggap sulit bisa kalian pelajari ulang. Semoga dengan adanya Soal dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda Ulangan Semester Geografi Kelas X SMA/MA 2016 ini kalian bisa meraih hasil maksimal terutama di pelajaran Geografi. Kalian bisa download Soal dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda Ulangan Semester Geografi Kelas X SMA/MA 2016 ini pada link di bawah berikut ini.



DOWNLOAD  : Soal dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda Ulangan Semester Geografi Kelas X SMA/MA 2016

0 komentar:

Post a Comment