Tuesday 12 April 2016

Soal dan Kunci Jawaban Try Out Bahasa Inggris SMP/MTs UN 2016

Soal dan Kunci Jawaban Try Out Bahasa Inggris SMP/MTs UN 2016 - Tinggal menghitung hari kalian akan menghadapi Ujian Nasional (UN) 2016. Segala kemampuan akan kalian kerahkan pastinya. Beruntunglah bagi kalian yang sudah mempersiapkan diri sebaik dan semaksimal mungkin. Dan celakalah bagi kalian yang selalu menunda-nunda waktu untuk belajar. Hehehe. Ya. mereka yang mendapat nilai tinggi di UN adalah mereka yang rajin dan sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari dari hari UN. 

Di saat yang lainnya sedang asyik bermain game, main bola di lapangan, dan lain sebagainya. Ada beberapa atau segelintir anak yang masih berjibaku dengan bukunya, ada beberapa anak yang masih serius dalam belajar. Nah mereka itulah nantinya orang-orang yang akan mendapat kemudahan saat UN. Semoga kalian termasuk dalam kelompok ini. Amin. 

Berbicara masalah persiapan UN tentu tidak lepas dari pelaksanaan try out. Melalui try out inilah siswa-siswi diukur kemampuannya sampai sejauh mana dalam menghadapi UN. Beberapa tahapan try out pun dilakukan pihak sekolah untuk meningkatkan kemampuan siswa didiknya supaya berhasil di UN. Soal-soal try out adalah gambaran umum bagaimana soal-soal yang akan di UN kan nanti. Jadi jika kalian bisa dengan mudah menjawab soal-soal try out maka bisa dipastikan kalian akan mudah juga menjawab soal UN.

Pihak sekolah tentu sudah menyusun soal try out berdasarkan kisi-kisi UN. Jadi antara soal try out dan soal UN nanti tidak akan jauh berbeda model soal-soalnya. Jadi anggap saja ketika try out kalian sedang menghadapi UN. Pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal dan Kunci Jawaban Try Out Bahasa Inggris SMP/MTs UN 2016 kepada kalian-kalian kelas IX SMP/MTs yang ingin serius dan memiliki keinginan untuk sukses meraih nilai maksimal di UN nanti.

Namun pada kesempatan ini saya akan memberikan soal try out Bahasa Inggris. Untuk soal-soal yang lainnya bisa kalian lihat di postingan blog ini pada link yang berbeda. Bahasa Inggris adalah mata pelajaran yang sering menjadi hambatan bagi sebagian besar siswa-siswi SMP/MTs. Oleh karena itu saya ingin berbagi soal try out bahasa Inggris disertai dengan kunci jawaban. 

Adanya kunci jawaban ini tujuannya supaya ketika kalian akan mengoreksi hasil kerjaan kalian, kalian tidak terlalu capek ke sana ke mari untuk mengecek jawaban kalian benar atau salah. Kalian tinggal menyocokkannya saja pada kunci jawaban yang sudah didownload. Jadi bukan tujuannya untuk melemahkan semangat kalian ya.

Dengan rajin menjawab soal-soal tentu akan semakin meningkatkan kemampuan kalian terhadap sautu bidang pelajaran salah satunya Bahasa Inggris. Bahasa Inggris selain kita rajin menghafal kosakata kita juga harus mengetes kosakata-kosakata yang telah kita hafalkan itu ke dalam soal-soal latihan. Jadi kosakata-kosakata yang telah kalian hafalkan akan semakin melekat.

Berikut Soal dan Kunci Jawaban Try Out Bahasa Inggris SMP/MTs UN 2016 yang bisa kalian download melalui link di bawah ini. Semoga dengan adanya Soal dan Kunci Jawaban Try Out Bahasa Inggris SMP/MTs UN 2016 ini kalian bisa belajar lebih maksimal sehingga ketika menghadapi UN nanti nilai kalian bisa memuaskan. Amin. 


0 komentar:

Post a Comment