26.
|
Adapun
rencana pergelaran sekolah dibuat seperti di bawah ini, kecuali …
|
|||
|
a.
|
Pergelaran
dilaksanakan di akhir tahun ajaran
|
||
|
b.
c.
d.
|
Tempat
pergelaran di lingkungan sekolah
Kepanitiaan
melibatkan orang tua siswa
Karya
yang ditampilkan bebas
|
||
27.
|
Di
bawah ini adalah program setiap seksi dalam kepanitiaan, kecuali …..
|
|||
|
a.
|
Program
undangan
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Program
seksi
Program
rapat
Program
mekanisme kerja
|
|
|
28.
|
Dalam
penataan ruang pergelaran agar memperhatikan alur lalu lintas pengunjung,
dengan cara …
|
|||
|
a.
|
Memeriksa
pengunjung satu persatu
|
||
|
b.
c.
d.
|
Memanggil
pengunjung satu persatu
Membuat
undangan atau tiket
Membuat
pintu masuk dan pintu keluar
|
||
29.
|
Organisasi
dalam arti statis adalah …
|
|||
|
a.
|
Tempat
kerja sama
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Beberapa
orang yang bekerja sama
Proses
kerja sama
Bekerja
bersama-sama
|
|
|
30.
|
Proses
kerja sama dalam organisasi , kecuali …
|
|||
|
a.
|
Sedikitnya
2 orang
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Lebih
dari 2 orang
2
orang atau lebih
Minimal
2 orang
|
|
|
31.
|
Unsur
dari organisasi, kecuali …
|
|||
|
a.
|
Tempat
bekerja sama
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Jelas
tugas dan kedudukan
Mempunyai
tujuan
Semua
anggota harus saling kenal
|
|
|
32.
|
Dalam
hubungannya organisasi dengan pergelaran sekolah adalah …
|
|||
|
a.
|
Membuat
organisasi di sekolah
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Membuat
kelompok belajar
Menyusun
kepanitiaan
Memecah
belah kelompok siswa
|
|
|
33.
|
Manfaat
dari Kepanitiaan bagi siswa adalah …
|
|||
|
a.
|
Melatih
siswa dalam bersaing
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Menumbuhkan
sifat kreatif
Bertanggung
jawab kepada lingkungan
Melatih
siswa dalam bertanggung jawab
|
||
34.
|
Selain
Kepala Sekolah yang berhak menjabat pelindung/penasehat dalam pergelaran di
sekolah adalah …
|
|||
|
a.
|
Wakil
kepala sekolah
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Dewan
guru
Orang
yang paling tua di sekolah
Ketua
komite
|
|
|
35.
|
Penempatan Guru dalam struktur kepanitiaan pergelaran
disekolah sebagai ….
|
|||
|
a.
|
Ketua
panitia
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Pembimbing
Penasehat
Pelindung
|
|
|
|
|
|
|
|
36.
|
Yang
mengurusi bagian administrasi adalah ….
|
|||
|
a.
|
Wakil
ketua
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Sekretaris
Bendahara
Seksi
admninistrasi
|
|
|
37.
|
Yang
bertugas mencari dana dalam pergelaran di sekolah adalah …
|
|||
|
a.
|
Semua
panitia
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Kepala
sekolah
Seksi
usaha
Komite
sekolah
|
|
|
38.
|
Penerima
tamu dalam suatu pergelaran di sekolah termasuk dalam ….
|
|||
|
a.
|
Seksi
kostum
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Seksi
operasional
Seksi
publikasi
Seksi
dokumentasi
|
|
|
39.
|
Tugas
ketua boleh diganti oleh wakil ketua, kecuali
…
|
|||
|
a.
|
Memimpin
rapat
|
|
|
|
b.
c
d.
|
Menghadiri
rapat
Tanda
tangan
Mengawasi
anggota
|
|
|
40.
|
Dalam
menyeleksi sebuah karya berpedoman pada 3 hal, kecuali …
|
|||
|
a.
|
Ide
atau gagasan
|
|
|
|
b.
|
Keindahan
karya
Fantasi
atau daya khayal
Ekspresif
dan representative
|
|
|
41.
|
Ilmu yang berhubungan dengan keselarasan paduan bunyi
disebut ...
|
|||
|
a.
|
Komponis
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Harmoni
Interpolasi
Artikulasi
|
|
|
42.
|
Apabila tangga nadanya G Mayor, akhord Dominannya
adalah ...
|
|||
|
a.
|
B – D - Fis
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
D – F – A
D – Fis – A
Dis – F - A
|
|
|
43.
|
Di bawah ini merupakan akhord Mayor adalah ...
|
|||
|
a.
|
D – F – A
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
E – G – B
A – C – E
F – A – C
|
|
|
44.
|
Apabila menggunakan tanda mula 2 #, maka akhord Sub
Dominant adalah ...
|
|||
|
a.
|
G – B – D
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
D – Fis – A
A – Cis – E
B – D – Fis
|
|
|
45.
|
|
|||
46.
|
Nada yang diberi kode angka 4 (pada soal di atas)
adalah nada ...
|
|||
|
a.
|
F
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
G
A
C
|
|
|
47.
|
Kode angka 4 di atas adalah kode penjarian untuk jari
...
|
|||
|
a.
|
Telunjuk
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
Kelingking
Tengah
Manis
|
|
|
48.
|
Jika ditulis akar nadanya akhord di atas (soal on.45)
adalah ...
|
|||
|
a.
|
F A C F A C
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
F C F A C F
F C A F C F
F A C A C F
|
|
|
49.
|
Senar yang ditandai dengan kode angka 2 adalah senar
Noer ...
|
|||
|
a.
|
2
|
|
|
|
b.
|
3
4
5
|
|
|
50.
|
Senar Noer 5 pada gitar bernada ...
|
|||
|
a.
|
E
|
|
|
|
b.
c.
d.
|
A
D
G
|
|
|
0 komentar:
Post a Comment