Friday 8 April 2016

Soal Ulangan Semester Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VII (7) MTs 2016 Terbaru

Soal Ulangan Semester Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VII MTs 2016 Terbaru - Haiii para penghuni kelas VII (7). Selamat datang ya di kelas VII (7). Kemarin rasanya kalian masih kelas VI SD/MI. Ehh..tau-tau kalian sekarang sudah kelas VII saja. Semoga di kelas VII ini kalian akan semakin terus mengukir prestasi yaa. Jika selama di SD/MI kalian selalu mengukir prestasi maka ketika di SMP/MTs kalian harus lebih banyak lagi mencetak prestasi-prestasi baru. Tetapi bagi kalian yang ketika SD/MI masih jarang atau belum pernah mencetak prestasi maka gunakanlah momen SMP/MTs kalian ini sebagai ajang untuk terus mencetak prestasi.

Kalau boleh curhat saya juga dulu waktu SD jarang sekali mencetak prestasi. Rangking paling tinggi yang pernah saya raih ketika SD adalah rangking 3. Hehehe. Tetapi saya juga sudah kenyang dengan peringkat di luar 10 besar. Wkwkwk. Tetapi apa yang terjadi ketika saya MTs ? Alhamdulillah mulai dari kelas VIII semester 2 sampai Kelas IX semester 2 saya selalu mendapat rangking I secara beruntun. Padahal saya bersekolah di MTs unggulan di daerah saya. 

Hehehe. itu adalah sebagai motivasi buat kalian yang sering merasa tidak mungkin untuk mengejar rangking I. Semuanya bisa berubah dengan niat yang kuat. Pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal Ulangan Semester Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VII MTs 2016 Terbaru kepada kalian kelas VII. Dengan rajin mengerjakan soal-soal latihan ulangan semester Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) tentu akan membuat kemampuan kalian juga akan semakin meningkat.

Sekarang kalian sudah hidup di zaman modern. Jika kalian butuh sesuatu atau tugas dari sekolah tinggal browsing saja di internet. Seperti ini misalnya kalian sedang mencari Soal Ulangan Semester Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VII MTs 2016 Terbaru kalian sampai di blog ini. Jadi manfaatkanlah kemajuan teknologi ini untuk hal-hal yang bermanfaat. Sekarang banyak generasi-generasi muda yang menggunakan internet untuk hal-hal yang tidak terlalu banyak membawa manfaat bagi dirinya.

Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) mungkin menjadi salah satu pelajaran yang sebagian besar siswa-siswi banyak menganggapnya membosankan. Mungkin karena yang namanya "sejarah" ya. hehehe. Kalian sering agak malas membacanya. Tetapi SKI adalah mata pelajaran yang diajarkan di sekolah. Jadi mau tidak mau ya harus dipelajari. Toh juga sejarah tentang agama kalian sendiri. Masa malas ? Hehehe. 

Berikut Soal Ulangan Semester Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VII MTs 2016 Terbaru ini bisa kalian download melalui link di bawah ini. Semoga dengan adanya soal- latihan ini kalian bisa jadi lebih meningkat lagi kemampuannya dalam memahami pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) ini. Semoga nilai ulangan semester kalian bisa memuaskan. Amin.



0 komentar:

Post a Comment