Tuesday 5 April 2016

Soal Ujian/Tes Masuk SMA/MA Bahasa Inggris Terbaru

Soal Ujian/Tes Masuk SMA/MA Bahasa Inggris Terbaru - Waah...tidak terasa ya sekarang sudah mau masuk SMA/MA saja. Padahal baru kemarin rasanya kalian memasuki SMP/MTs dan bertemu kawan-kawan serta guru-guru baru di sana. Eeehh...sekarang sudah mau berpisah aja dan siap kembali bertemu guru dan kwan-kawan baru di SMA/MA. Memang ada suka dan dukanya. Di satu sisi kalian sedih berpisah dengan guru dan kawan-kawan lama. Di satu sisi pula kalian bahagia akan memasuki SMA/MA yang telah lama kalian idamkan dan bertemu kawan baru serta guru-guru baru pula.
Ya. Memang seperti inilah hidup. Waktu terus maju tidak mungkin berputar ke belakang. Jadi jalani saja dengan sebaik-baiknya. Memasuki masa SMA/MA adalah hal yang paling sangat berkesan kata kebanyakan orang. tapi menurut ane sih gak juga Guys. Wkwkwk. ergantung orangnya. Tapi alangkah baiknya kalian di masa SMA/MA nanti harus mencetak berbagai prestasi. Hmmm..sebelum jauh memikirkan tentang masa SMA/MA kalian harus melalui seleksi ketat untuk memasuki SMA/MA yang kalian tempat mendafatar.

Jadi pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal Ujian/Tes Masuk SMA/MA Bahasa Inggris Terbaru kepada teman-teman supaya kalian memiliki persiapan untuk menghadapi soal-soal ujian/tes masuk SMA/MA nanti. Jadi kalian kalau sudah memiliki persiapan segalanya akan ebih mudah. Salah satu mata pelajaran yang mungkin sering menjadi kendala oleh sebagian besar siswa-siswi saat menjawab ujian/tes masuk SMA/MA adalah pada bagian soal Bahasa Inggris. Hehehe. 

Bahasa Inggris menjadi kesulitan kalian karena sejak zaman SMP/MTs dulu kalian jarang menghafal kosakata Bahasa Inggris. Jika kalian sering menghafal kosakata ketika zaman SMP/MTs dulu maka kalian tidak akan kesulitan menghadapi soal Bahasa Inggris pada saat ujian/tes masuk SMA/MA nanti. Kunci dari sukses menguasai bahasa Inggris adalah rajin menghafal kosakata. Jadi dalam sehari itu harus ada target berapa kosakata minimal yang harus dihafal. Kalau sudah demikian Insya Allah kalian akan mudah memahami Bahasa Inggris.

Semoga dengan adanya Soal Ujian/Tes Masuk SMA/MA Bahasa Inggris Terbaru ini kalian akan semakin mudah dalam mengerjakan soal/ujian masuk SMA/MA kelak. Tinggal beberapa hari setelah pengumuman kelulusan kalian akan melangsungkan ujian/tes masuk SMA/MA. Jadi setelah pengumuman UN jangan senang dulu ya. Akan ada tes lagi. Wkwkwk. Berikut link download Soal Ujian/Tes Masuk SMA/MA Bahasa Inggris Terbaru. 



0 komentar:

Post a Comment