Monday 11 April 2016

Soal dan Kunci Jawaban ( Pembahasan ) Try Out Matematika SMP/MTs UN 2016

Soal dan Kunci Jawaban ( Pembahasan ) Try Out Matematika SMP/MTs UN 2016 - Haiii sahabat-sahabat saya yang baik hatinya. Semoga kalian dalam keadaan sehat semua ya ? Terutama bagi kalian yang sekarang sedang berada di kelas IX SMP/MTs. Beberapa bulan lagi kalian akan menghadapi Ujian Nasional (UN) SMP/MTs 2016. Tentu dalam menghadapi UN itu kalian harus memiliki persaiapan yang maksimal. Baik itu persiapan secara mental dan materi pelajaran. 

Salah satu upaya kita dalam meningkatkan kemampuan kita dalam menambah bekal menghadapi UN adalah dengan rajin menjawab soal-soal try out. Sekarang ini kalian tidak perlu lagi membeli buku-buku yang harganya mahal. Cukup pergi ke warnet atau tempat yang menyediakan wifi gratis kalian tinggal cari deh tu di Google soal-soal try out yang kalian inginkan. Baik itu Matematika, Fisika, Biologi, Ekonomi, Geografi dan lain-lain.

Tidak ada alasan lagi untuk terus menunda waktu. Ayo gerakkan hati kalian untuk belajar. Mau nunggu kunci jawaban ? Wah jangan sampai deh. Tidakkkah kalian belajar dari kejadian-kejadian UN SMA/MA ? Bahwa banyak yang membeli kunci jawaban palsu. Untuk apa buang-buang duit dan waktu untuk mendapat kunci jawaban palsu ? Wkwkwk. Toh juga nanti ujung-ujungnya kalian bakalan berurusan dengan polisi kalau ketahuan.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal dan Kunci Jawaban ( Pembahasan ) Try Out Matematika SMP/MTs UN 2016 kepada teman-teman kelas IX SMP/MTs untuk lebih mudah dalam mempersiapkan dirinya menghadapi UN 2016 yang sebentar lagi akan digelar. Hehehe. Ya Matematika mungkin menjadi salah satu kendala bagi sebagian besar siswa-siswi SMP/MTs. Soal try out ini disertai dengan kunci jawaban. Namanya aja try out ya gak apa-apalah kalau ada kunci jawabannya. Wkwkwk.

Kunci jawaban ini tujuannya agar kalian semakin dimudahkan dalam mengoreksi letak kekurangan kalian di materi atau model soal yang kayak gimana. Jadi kalau kalian sudah mengetahui kekurangan kalian kan bisa diperbaiki sebelum hari UN tiba. Matematika adalah mata pelajaran yang membutuhkan konsentrasi dan pemahaman yang tinggi. Jadi kalian harus mempersiapkan diri lebih di mata pelajaran ini.

Apalagi soal try out Matematika ini disertai dengan pembahasan dan cara-cara lengkapnya. Jadi jika kalian belum menguasai suatu soal tertentu kalian bisa belajar juga cara menyelesaikannya. Ini tentu akan lebih mengefektifkan waktu kalian. Beda halnya jika diberi kunci jawaban tanpa pembahasan, ini tentu akan membuat kalian tidak mengetahui langkah-langkah penyelesainnya.


Sesuai jadwal UN SMP/MTs bahwa jadwal UN adalah tanggal 9 Mei 2016. Wah tinggal menghitung hari saja Guys. Sudah sampai manakah persiapan kalian ? Semoga kalian sudah banyak bekal ya untuk menghadapi UN 2016 nanti khususnya di bidang Matematika. Sebenarnya Matematika adalah pelajaran yang tidak begitu susah Guys. Intinya kalian harus sering menjawab soal-soal yang disertai kunci jawaban (pembahasan)

Semoga dengan adanya Soal dan Kunci Jawaban ( Pembahasan ) Try Out Matematika SMP/MTs UN 2016 ini kalian bisa lebih semangat dalam belajar dan pada hari UN nanti kalian bisa lebih percaya diri. Semoga kalian juga bisa diterima di PTN yang kalian impikan dan segera bisa wisuda. Amin. Silahkan download soal try out Matematika dan kunci jawaban pada link di bawah.





0 komentar:

Post a Comment