Wednesday, 30 March 2016

Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Seni Budaya (SBD) Kelas IX SMP/MTs 2016

Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Seni Budaya (SBD) Kelas IX SMP/MTs 2016 - Haii...selamat pagi teman-teman semuanyaa. Khususnya bagi kalian yang sudah kelas IX SMP/MTs. Hehehe. Maaf yaa saya bilang selamat pagi, karena saya membuat artikel ini pada pagi hari. Akhir-akhir ini kelas IX SMP/MTs sedang sangat sibuk-sibuknya nih belajar. Tapi, gak semuanya sih. Wkwkwk. Paling juga ada yang males-malesan dan gak mau tahu entah mau ujian semester kek, ujian sekolah kek namanya, bahkan ujian nasional sekalipun. Mereka adalah golongan yang selalu santai dan berleha-leha.

Semoga kita tidak termasuk ke dalam golongan mereka. Amin. Pada kesempatan ini saya ingin memberikan Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Seni Budaya (SBD) Kelas IX SMP/MTs 2016 kepada teman-teman karena saya sangat ingin sekali membantu kalian-kalian yang mau serius untuk belajar dengan memberikan soal-soal latihan yang sudah sering keluar dalam Ujian Akhir Sekolah (UAS) SMP/MTs.
Seni Budaya adalah mata pelajaran yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Di pelajaran ini kalian tidak hanya menggambar atau menyanyi saja. Tetapi ada banyak materi yang harus dihafalkan pula. Dengan banyaknya materi itu jadi kalian tidak boleh santai-santai dari sekarang. Kalian harus punya strategi dan perencanaan matang kapan waktu untuk belajar. Saya sarankan belajarlah jauh-jauh hari sebelum hari-H dimulai. 

Karena dengan belajar jauh sebelum hari-H itu akan semakin membuat kalian lebih siap menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS) Seni Budaya. Persiapan yang matang dan terencana tentu akan membuat kalian semakin percaya diri. Kepercayaan diri inilah yang akan membuat kalian akan semakin mudah dalam menjawab soal-soal Ujian Akhir Sekolah (UAS).
Karena banyak orang yang belajar tetapi tidak memiliki kepercayaan diri maka ketika Ujian Akhir Sekolah (UAS) digelar mental mereka akan down. Dengan downnya mental ini maka akan sangat berpengaruh terhadap kemampuan kita dalam menjawab soal. Materi-materi pelajaran yang sudah ia baca dan hafal tiba-tiba hilang lenyap seketika. Maka kepercayaan diri ini sangat dibutuhkan.

Baiklah semoga Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Seni Budaya (SBD) Kelas IX SMP/MTs 2016 ini bisa bermanfaat bagi teman-teman yang masih kesulitan dalam belajar Seni Budaya. Semoga hasil Ujian Akhir Sekolah (UAS) Seni Budaya kalian bisa lebih baik dan tentunya bisa membuat orang tua kalian bangga. Amin. Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Seni Budaya (SBD) Kelas IX SMP/MTs 2016 ini bisa kalian download dari link di bawah ini.



13 comments:

  1. serius ini soal ujian SMP gan :3
    ijin download ahh,siapa tahu aja beneran huehue

    ReplyDelete
  2. Ini bgs gan daripada cari2 bocoran mending download soal

    ReplyDelete
  3. Nice gan , lumayan buat adik gua dirmh belajar ?? sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  4. bagus gan buat adek adek saya yang masih smp ada soalnya lagi

    ReplyDelete
  5. matematika atau ipa gada gan hehe :D

    ReplyDelete
  6. Sip buat ponakan biar tambah ilmu.. Lebih baik belajar dengan download soal begini di banding cari kunci jawaban.. Mantap

    ReplyDelete
  7. Sebagai tambahan koleksi perbendaharaan soal seni budaya gan. Untuk program kursus berikutnya

    ReplyDelete
  8. Download langsung gan lumayan buat tambahan pembelajaran

    ReplyDelete
  9. Sayangnya saya dah gak sekolah wakakaka

    ReplyDelete