Monday 4 April 2016

Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Pilihan Ganda Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas XII SMA/MA 2016

Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Pilihan Ganda Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas XII SMA/MA 2016 - Haiii teman-temanku yang sudah kelas XII SMA/MA. Selamat ya sekarang sudah berada di kelas yang penuh kenangan-kenangan indah dan sebentar lagi kalian akan meninggalkan sekolah tercinta kalian beserta guru-guru, dan sahabat-sahabat kalian yang sudah kalian kenal selama hampir 3 tahun ini. Memang sungguh berat rasanya kalau sudah kelas XII SMA/MA ini. Saya sangat mengerti posisi kalian sekarang. Saya juga pernah mengalami masa-masa itu ketika di kelas XII SMA/MA. 
Tapi yang namanya hidup, masing-masing kita pasti memiliki cita-cita. Jadi mau tidak mau ya harus rela meninggalkan masa-masa SMA/MA. Akhir-akhir ini kalian yang kelas XII SMA/MA sedang disibukkan dengan berbagai macam soal-soal ujian baik ujian praktik, semester, bahkan beberapa kali menghadapi soal-soal try out. Ya. semua itu demi kalian juga. Jadi jangan sampai kalian mengeluh. Lalui saja semuanya hingga kalian telah sampai pada suatu titik yang dinamai kesuksesan. Amin.

Pada kesempatan yang indah ini saya akan memberikan Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Pilihan Ganda Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas XII SMA/MA 2016 kepada kalian-kalian yang kelas XII SMA/MA. Kalian tentu sangat membutuhkan soal-soal latihan untuk membuat kalian semakin menguasai pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn). Melalui soal-soal pilihan ganda Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) ini semoga teman-teman semakin terbantu dalam belajar.

Soal pilihan ganda merupakan soal yang sering dipakai saat ulangan semester. Jadi pada kesempatan ini saya memberikan soal-soal Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dalam bentuk soal pilihan ganda. Jangan karena soalnya dalam bentuk pilihan ganda kalian jadi merasa aman. Karena dalam soal pilihan ganda itu banyak pilihan jawaban yang akan membuat kalian bingung. Meskipun kalian sudah belajar terkadang juga bisa membuat kalian bingung. Apalagi yang gak belajar yaa. Wkwkwkwk.

Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Pilihan Ganda Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas XII SMA/MA 2016 ini dilengkapi dengan kunci jawaban. Sehingga kalian tidak perlu lagi capek-capek mengkoreksi jawaban kalian benar atau salah dengan membuka buku ke sana kemari. Gunakanlah kunci jawaban PKn ini sebagai bahan koreksi kalian. Jangan dengan adanya kunci jawaban ini kalian jadi terlena dan membuat semangat belajar kalian menurun.

Semoga dengan adanya Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Pilihan Ganda Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) Kelas XII SMA/MA 2016 ini kalian bisa belajar lebih awal dan mempersiapkan diri sebaik mungkin demi menghadapi ulangan semester Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) kelas XII SMA/MA. Semoga juga kalian bisa melanjutkan kuliah di perguruan tinggi yan kalian idamkan. Amin. Sukses terus ya. 



2 comments:

  1. Makasiih gann,,Bermanfaat,,KJ UN SMP gann

    ReplyDelete
  2. usahain jangan memberikan kunci jawabannya gan...ahahahha

    ReplyDelete