Wednesday 6 April 2016

Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas X SMA/MA 2016

Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas X SMA/MA 2016 - Haaiii selamat pagi menjelang siang para penghuni kelas X SMA/MA. Waah panas-panas gini enaknya minum es ya. Hehehe maklum ketika saya menulis artikel ini suhu lagi panas-panasnya. Wah ane hampir lupa mengucapkan selamat kepada kalian karena telah berhasil bersekolah di SMA/MA yang kalian idam-idamkan. Sekarang tugas kalian adalah mengukir prestasi sebanyak mungkin. Di kelas X SMA/MA ini tentu kalian akan lebih banyak menemukan berbagai mata pelajaran baru yang sebelumnya tidak pernah kalian pelajari di SMP/MTs.

Yaa. namanya aja udah SMA/MA maka ujian yang diberikan Tuhan juga semakin banyak. Karena kalian udah pada menuju ke arah dewasa sekarang. Kalau dulu SMP/MTs masih sering memiliki geng. Kalau SMA/MA mah kita biasa tidak saling membedakan satu dengan yang lain alias tidak bergeng-geng. Rasa solidaritas mulai muncul ketika masa SMA/MA. Hehehe. Sekali lagi selamat ya buat kelas X SMA/MA.

Beberapa bulan lagi kalian akan menghadapi ulangan semester. Sudahkah kalian mempersiapkan diri ? Wah, kalau kalian belum mempersiapkan diri yuk segerakan saja dari sekarang. Bagi kalian yang ingin segera mempersiapkan diri saya sangat senang. Oleh karena itu saya berupaya membantu kalian dengan memberikan Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas X SMA/MA 2016 ini kepada kalian penghuni kelas X SMA/MA. Dengan rajin berlatih menjawab soal-soal ulangan semester maka kemampuan kalian akan semakin meningkat dari hari ke hari.

Pendidikan Agama Islam (PAI) adalah salah satu mata pelajaran yang sering diremehkan oleh kebanyakan siswa-sisiwi. Sehingga mereka terkadang tidak terlalu serius dalam belajar ketika besok akan ada ulangan semester Pendidikan Agama Islam (PAI). Kenapa ya mereka sering meremehkan pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) ? Mungkin karena mereka menganggap diri sudah sering mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari kali ya ? 

Lah tapi buktinya hasil ulangan semester Pendidikan Agama Islam (PAI) mereka sering jeblok ! Wkwkwk. dasar. Dengan Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas X SMA/MA 2016 ini saya sangat berharap kepada kalian untuk serius mempelajarinya. Apalagi soal-soal latihan Pendidikan Agama Islam (PAI) ini telah dilengkapi dengan kunci jawaban. Sehingga kalian akan semakin dimudahkan dalam belajar. Kunci jawaban ini tentu bermaksud bukan untuk membuat kalian terlena dan malas untuk belajar tetapi tujuannya adalah sarana untuk mengkoreksi diri mana kelemahan kita dan mana kelebihan kita.

Semoga Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas X SMA/MA 2016 ini bermanfaat bagi kalian dan dapat membantu kalian dalam meraih nilai yang memuaskan di mata pelajaran PAI. Amin. Terus semangat belajar Guys ! :D. Berikut link download Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas X SMA/MA 2016 ini silahkan didownload di bawah.





0 komentar:

Post a Comment