Monday 4 April 2016

Soal Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas X MA 2016

Soal Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas X MA 2016 - Waah baru beberapa bulan tinggal di kelas X MA kalian sebentar lagi akan menghadapi Mid Semester. Wah cepat banget ya rasanya. Setelah mid semester nanti juga akan ulangan semester. Terus kalian akan kelas XI MA. Wah memang waktu itu tidak terasa. Makanya manfaatkanlah waktu kalian sebaik mungkin untuk terus belajar dan belajar. Jangan mentang-mentang kalian baru kelas X MA kalian jadi malas-malasan. Justru dengan kalian kelas X MA ini kalian akan lebih bersemangat lagi untuk mendapat start yang nilai yang bagus.

Karena besok kalau mau masuk perguruan tinggi nilai raport juga dilihat loh. Jadi kalian harus tetap belajar dengan giat di kelas X MA ini. Pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas X MA 2016 kepada teman-teman khususnya bagi kalian yang kelas X MA. Saya sangat mengetahui kondisi kalian saat ini. Kalian harus banyak-banyak berlatih mengerjakan soal-soal. karena dari soal-soal itu kalian akan berusaha menemukan jawabannya. Jadi dengan menjawab soal itu secara tidak langsung kita dipaksa untuk belajar. Hehehe.

Biasanya saat mid semester itu bentuk soal-soalnya adalah pilihan ganda. Jangan dianggap remeh ya walaupun pilihan ganda. Buktinya banyak uga yang remidi saat mid semester Fiqih. Fiqih merupakan mata pelajaran yang harus sering membaca dan menghafal. Selain menghafal di Fiqih kalian juga dituntut untuk pintar menghitung. Karena ada beberpa materi Fiqih yang membutuhkan kemampuan menghitung misalnya materi Fiqih tentang zakat.

Soal-soal pilihan ganda mid semester Fiqih ini adalah soal-soal yang sering keluar saat mid semester. Jadi kuasailah soal-soal pilihan ganda ini. Semoga dengan adanya Soal Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas X MA 2016 ini kalian akan semakin lebih memahami model soal-soal yang sering keluar saat mid semester khususnya di pelajaran Fiqih. Dengan rajin membaca materi kemudian disertai dengan rajin menjawab soal-soal latihan tentu kemampuan kalian dalam bidang Fiqih akan semakin meningkat.

Fiqih merupakan pelajaran yang cukup meyenangkan jika kita kuasai. Karena ada banyak sekali hukum-hukum islam dan segala jenis peraturan dalam islam yang akan kita kuasai. Sungguh bahagianya seseorang jika telah mengerti agamanya sendiri. Maka jangan malas-malasan ya belajar Fiqih. Soal Mid Semester Fiqih Pilihan Ganda Kelas X MA 2016 ini bisa didownload pada link di bawah ini.



8 comments: