Friday 15 January 2016

Soal Ulangan Semester Fisika Kelas X SMA Terbaru Part 1

Soal Ulangan Semester Fisika Kelas X SMA Terbaru Part 1 - Bebearapa bulan lagi siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) akan menghadapi ulangan semester. Beberapa siswa ada yang sudah menyiapkan dirinya jauh sebelum hari ulangan dimulai. Tetapi tidak sedikit pula yang berleha-leha. Hehehe.

Mata pelajaran Fisika adalah salah satu mata pelajaran yang dianggap menjadi hambatan oleh sebagian besar siswa. Mereka menganggap pelajaran Fisika ini adalah kumpulan rumus-rumus dan hitung-hitungan yang harus diselesaikan tepat waktu.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal Ulangan Semester Fisika Kelas X SMA Terbaru Part 1 kepada teman-teman sekalian sebagai bahan untuk belajar atau mempersiapkan diri jauh sebelum hari ulangan tiba. Dengan adanya persiapan yang matang dan terencana sebelum hari ulangan tiba, maka kemungkinan besar nilai yang akan kita dapatkan kelak sudah bisa diprediksi memuaskan. Amin.

Soal Ulangan Semester Fisika Kelas X SMA Terbaru Part 1 ini jika sering dikerjakan akan membuat kita mengetahui model atau type-type soal Fisika yang sering keluar dalam soal Fisika Kelas X SMA. Agar sukses kelak dan mendapat nilai yang memuaskan dalam pelajaran Fisika, maka mulai sekarang latihlah diri kita untuk terus menjawab berbagai macam soal-soal latihan Fisika Kelas X SMA

BerikutSoal Ulangan Semester Fisika Kelas X SMA Terbaru Part 1 yang semoga bisa membantu teman-teman dalam memperoleh nilai yang memuaskan. Amin.


13 comments:

  1. haha ya nostalgia bnget mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iyaa jangan pada sedih yeee... :D semoga terhibur dengan nostalgianyaa :D

      Delete
  2. Thanks ilmunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe..iyaa Gan..senang banget bisa membantu sesama yang membutuhkan :D

      Delete
  3. izin download gan. Tapi ane bisa gak ya nih jawab soal soalnya ane dah satu tahun gak nyentuh buku, soalnya dah lulus hihihihi

    ReplyDelete
  4. nice gan infonya ijin download gan

    ReplyDelete
  5. wah makasih banyak sob..
    buat bahas2 nanti mau UN

    ReplyDelete
  6. Wahh bagus ni gan :) bermanfaat infonya untuk para pelajar.

    ReplyDelete
  7. fisika susah gan :v tapi ijin ane buat share dah gan :v

    ReplyDelete