Tuesday 19 January 2016

Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VII (7) SMP/MTs

Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VII (7) SMP/MTs - Salah satu mata pelajaran yang sering diremehkan oleh sebagian besar siswa mungkin adalah Pendidikan Agama Islam (PAI). Karena mereka menganggap pelajaran yang satu ini sudah sering mereka praktikkan dalam hidup sehari-hari. Jadi, untuk apa terlalu dipelajari ?. Hehe. Mungkin itulah sebabnya mereka sering mengentengkan pelajaran yang satu ini.

Setelah nilai ulangan ditempel, barulah mereka mulai menyesal. Hehehe. Nilai mereka kebanyakan terjun bebas tanpa ampun. Wkwkwk. Bagi mereka yang sudah mempersiapkan diri jauh sebelum hari ulangan tiba tentu akan senyum-senyum dan bahagia melihat nilai mereka. Hehe. Maaf ya ini pengalaman saya. Semoga menjadi motivasi.

Pada kesempatan yang sangat baik ini saya akan memberikan Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VII (7) SMP/MTs kepada teman-teman sebagai latihan soal-soal untuk belajar menghadapi ulangan semester yang beberapa bulan akan datang. Persiapan yang baik adalah belajar jauh hari sebelum hari ulangan tiba. Kita akan sangat dimudahkan kelak ketika ulangan semester. Karena kita telah mempelajari materinya sudah sejak awal.

Banyaknya ayat-ayat, hadits-hadits, serta hukum-hukum Islam yang harus dipelajari membuat kebanyakan kita mungkin merasa malas untuk belajar. Oleh karena itu dengan tujuan ingin memngefisienkan waktu saya akan memberikan Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VII (7) SMP/MTs ini kepada teman-teman. Karena melalui soal-soal kita bisa belajar mana bagian-bagian yang penting saja.

Di berbagai ulangan baik itu ulangan harian maupun semester, soal-soal yang sering dikeluarkan tidak jauh dari soal-soal yang pernah diujikan di semester sebelumnya. Maka, jika teman-teman punya teman atau kakak kelas mungkin teman-teman bisa memintai mereka soal-soal tahun lalu yang pernah mereka ujikan. Karena materi soal tidak akan jauh beda. Berikut Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VII (7) SMP/MTs :







0 komentar:

Post a Comment