Sunday 10 January 2016

Soal dan Kunci Jawaban Ujian Nasional (UN) Matematika SMP/MTs 2015

Soal dan Kunci Jawaban Ujian Nasional (UN) Matematika SMP/MTs 2015 - Mendengar kata Matematika saja sudah cukup untuk membuatku merasa males. Hehehe. Ya itu adalah ungkapan sebagian teman-teman saya. Baru mendengar kata Matematika saja mereka sudah serasa mati rasa. Mungkin tidak hanya teman-teman saya saja. Bisa jadi teman-teman yang lain.

Sebenarnya menurut saya Matematika bukanlah pelajaran yang harus ditakuti. Matematika itu sangat asyik. Ya asyik banget. Teman-teman tentu pernah bukan berhasil memecahkan salah satu soal Matematika ? Satu saja. Bagaimana rasanya ? Senang bukan ? Ya. berhasil memecahkan soal matematika itu mempunyai kesan yang berbeda dengan pelajaran-pelajaran yang lain.
Tinggal menghitung bulan lagi Ujian Nasional (UN) akan segera tiba. Salah satu hal yang paling ditakuti adalah Soal Ujian Nasional (UN) Matematika. Sebenarnya soal UN Matematika itu tidak sesulit yang kita bayangkan. Jika kita sudah mengetahui model soalnya. Kita akan mudah memecahkan soal-soal yang lain dengan angka yang berbeda sekalipun. Intinya cuma pahami model soal saja kalau Matematika.



BACA JUGA  : Soal dan Kunci Jawaban Ujian Nasional (UN) Bahasa Inggris SMP / MTs 2015


Untuk memahami model-model soal tentunya kita harus sering-sering berlatih mengerjakan latihan soal-soal Matematika. Apalagi jika latihan soal-soal Matematika itu memiliki pembahasan. Tentu akan semakin mempermudah kita dalam memahami Matematika secara lebih mudah.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal dan Kunci Jawaban Ujian Nasional (UN) Matematika SMP/MTs 2015 kepada teman-teman. Ingat, salah satu cara paling cepat menjawab soal-soal matematika adalah dengan sering-sering mengerjakan soal-soal latihan matematika terlebih baik lagi soal Matematika yang ada Pembahasannya. berikut Soal dan Kunci Jawaban Ujian Nasional (UN) Matematika SMP/MTs 2015  :







9 comments:

  1. bermanfaat sekali nih buat adik ane yang sekarang udh mau ujian ^_^

    thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe...iyaa semoga bisa membantu teman-teman yang membutuhkan :D

      Delete
  2. yang untuk sma mana nih mas, saya lagi cari

    ReplyDelete
  3. bagus ni gan , pasti berguna buat belajar , terutama untuk yang sekolah

    ReplyDelete
  4. Nice share bro, buat bahan belajar adek2 kita di UN 2016

    ReplyDelete
  5. thanks gan, buat referensi belajar :)

    ReplyDelete