Wednesday 23 December 2015

Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII (8) Part 5

Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII (8) Part 5 - Ulangan semester sebentar lagi tiba. Sebagian siswa ada yang udah siap dan tidak sedikit pula dengan mereka yang harap-harap cemas. Hehehe.  Dalam setiap pertempuran, mereka yang menjadi pemenang adalah mereka yang telah mempersiapkan diri dengan persiapan yang matang dan terencana. Begitupun dengan ulangan semester ini, mereka yang jauh sebelum hari H sudah mempersiapkan dirinya adalah mereka yang siap untuk jadi pemenang dalam ulangan semester.

Salah satu mata pelajaran yang sering dipandang sebeleah mata adalah Soal Ulangan Pendidikan Agama Islam (PAI). Kebanyakan siswa-siswi meremehkan mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) ini adalah karena mereka menganggap diri telah terlalu sering memperaktikkan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari. Jadi, tidak perlu mempelajarinya terlalu serius.

Namun, apa yang terjadi saat nilai ulangan Pendidikan Agama Islam (PAI) ditempel ? Mereka yang sebelumnya meremehkan mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) ini mengalami nasib tragis. Hehehe. Nilai mereka pada terjun bebas. Wkwkwk. 

Maka pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII (8) Part 5 kepada teman-teman sebagai bahan untuk persiapan menghadapi ulangan semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII (8) SMP/MTs. Dengan rajin mengerjakan soal-soal, kita akan sangat mudah dan cepat dalam menjawab soal ulangan. 

Karena dengan kita sering mengerjakan soal-soal latihan, kita secara tidak langsung telah mempelajari model-model soal yang sering keluar dalam ulangan. Berikut Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII (8) Part 5 :




0 komentar:

Post a Comment