Friday 26 December 2014

Cara Mudah Mendapat Pulsa Gratis dari Internet

Cara Mudah Mendapat Pulsa Gratis dari Internet
 Cara Mudah Mendapat Pulsa Gratis - Hehehee...PULSA. Ya pulsa kini telah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia. Zaman sekarang siapa sih yang gak punya HP, atau yang lebih praktis sekarang pulsa listrik ? Ya, semua itu tentu membutuhkan yang namanya pulsa. Di zaman serba canggih seperti sekarang ini mendapatkan pulsa tidak perlu melalui konter saja. Sekarang Anda pun bisa memperoleh pulsa GRATIS melalui Internet. Salah satunya melalui blog ini. Enak dong ya kalau diberikan pulsa secara cuma-cuma ??? Hehehe..pastinya....Tapi ada syaratnya loooo...mudah kok...!!!

Adapun syarat yang dibutuhkan untuk mendapat pulsa gratis dari blog ini adalah :

1. Untuk mendapat pulsa sebesar Rp. 5000 Anda HARUS mengirim soal Bahasa Inggris khusus untuk SMA dalam format MICROSOFT WORD sebanyak 50 paket soal beserta kunci jawabannya dari masing-masing paket. 1 paket soal tersebut terdiri dari 50 soal. Jadi jika Anda ingin mendapat pulsa 10 ribu, Anda harus mengirim 100 paket soal bahasa Inggris beserta kunci jawabannya. Pulsa yang bisa diterima hanya pulsa 5 ribu dan 10 ribu saja.

2. Jumlah maksimal paket soal yang Anda kirimkan dalam satu hari adalah 500 paket soal. Jika lebih, kami tidak hitung kelebihannya.

3. Soal yang dikirim TIDAK BOLEH hasil copy paste dari internet. Harus asli. Kami akan memeriksanya secara teliti.

4. Paket soal beserta Kunci Jawabannya harus dikirim terlebih dahulu ke alamat email fathin_aslim@yahoo.com, baru bisa menerima kiriman pulsa.

5. Layanan Pulsa gratis ini bisa saja berhenti sewaktu-waktu. Jadi jika Anda ingin mendapat pulsa, kirim secepatnya paket soal bahasa Inggris jenjang SMA Anda ke alamat email fathin_aslim@yahoo.com

6. INGAT !! Ini khusus untuk bahasa Inggris saja. Kami tidak menerima paket soal lain, selain dari paket Soal Bahasa Inggris SMA.

7. Kirimkan No Hp anda ke nomor 085934581621 jika telah mengirim paket soal. Pulsa ini tidak berlaku untuk pulsa listrik, hanya pulsa HP.

8. Kami akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dari soal yang Anda kirim selama 1 hari. Jika terbukti BUKAN hasil copy paste, kami akan mengirimkan Anda pulsa.

9. Paket Soal Bahasa Inggris yang Anda kirimkan resmi menjadi milik blog abidtinfaz.blogspot.com

Jika Anda berminat silahkan SMS ke nomor 085934581621. Maaf kami tidak melayani panggilan telepon. Hanya bisa melalui SMS.




1 comment:

  1. Ih banyaknya bro 250 soal untuk 5rb perak aja...
    hehehe......cuman pendapat aja...jgn marah ya,,

    ReplyDelete