Friday 17 April 2020

Obat Virus Corona Diklaim Telah Ditemukan Ningsih Tinampi

Obat Virus Corona Diklaim Telah Ditemukan Ningsih Tinampi - Virus corona yang melanda Indonesia makin hari terus mengalami peningkatan.



Hal ini tentu semakin meresahkan kita sebagai masyarakat Indonesia. Belum ditemukannya vaksin untuk virus corona ini semakin memperburuk jumlah pasien positif covid 19.


Obat Virus Corona Diklaim Telah Ditemukan Ningsih Tinampi
Virus Corona 



Namun, beberapa hari terakhir ini muncul nama Ningsih Tinampi yang mengklaim telah menemukan obat untuk virus corona.



Hal ini tentu membuat masyarakat memiliki harapan baru. Namun, belum diketahui pasti apakah obat tersebut memang ampuh mengobati virus corona.


Ningsih Tinampi Klaim Obat Corona



Obat yang diklaim sebagai penangkal corona ini ternyata tidak asing lagi dalam dunia kedokteran. Namun, yang membedakannya mungkin ada sedikit "sentuhan" dari Ningsih Tinampi. Obat ini diproduksi di Pandaan, Jawa Timur.



Sebagaimana kita ketahui Ningsih Tinampi adalah orang yang biasa mengobati pasiennya melalui bacaan-bacaan ayat Al Qur'an kemudian dilewati melalui media seperti air atau makanan.



Diklaimnya obat virus corona oleh Ningsih Tinampi ini sering dikaitkan dengan ramalan yang sudah tidak asing lagi di dunia paranormal yaitu Wirang Birawa.



Wirang Birawa pernah membuat story di akun instagramnya yang intinya akan ada seorang wanita dari TIMUR yang akan menemukan obat untuk virus corona sekitar pertengahan april mendatang. Wirang Birawa menulis story tersebut sekitar awal bulan Maret 2020.




Tepat dengan pernyataan Wirang Birawa tersebut sekitar pertengahan April ini muncullah Ningsih Tinampi  mengklaim telah menemukan obat untuk virus corona.



Harapan kita sebagai masyarakat tentu ingin yang terbaik untuk kesehatan. Semoga saja obat yang ditemukan ibu Ningsih Tinampi ini benar benar mampu menangkal ganasnya covid 19. 



Oke kawan.. tetap di rumah ya sementara ini. Sekarang tugas kita adalah memutus mata rantai penyebaran virus corona ini sementara vaksinnya belum ditemukan.



JAGA JARAK... PAKAI MASKER...  RAJIN MEMBERSIHKAN BADAN.....

0 komentar:

Post a Comment