Tuesday 8 March 2016

Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas IX SMP/MTs 2016

Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas IX SMP/MTs 2016 - Hai selamat sore menjelang petang bagi kalian kelas IX SMP/MTs. Hehehe. Kenapa saya mengucapkannya kepada kalian ? Karena saya tahu kalian pasti sedang mencari-cari Soal-Soal Ujian Akhir Semester (UAS) kan ? Itu sebabnya juga kalian berkunjung ke blog ini. Hehehe. Selamat ya kalian akan menemui Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas IX SMP/MTs 2016 di blog ini dengan cara mendownloadnya.

Zaman sekarang itu sudah canggih bro. Mau cari ini itu tinggal browsing trus download aja sepuasnya. Gak perlu ngabisin duit buat beli buku ini itu. Hehehe. Cuma modal laptop atau hp ditambah jaringan internet. Cuusss...tinggal meluncur ajee. Ujian Akhir Semester (UAS) adalah ujian akhir yang akan dihadapi para siswa-siswi kelas IX SMP/MTs. Yang namanya ujian akhir pasti soal-soal tidak boleh diremehkan Bro. Soal-soal yang dari kelas VII sampai kelas IX akan kalian temui alias kalian akan reuni lagi dengan pelajaran kelas VII dan VIII SMP/MTs.

Tetapi jangan khawatir Bro, dengan latihan yang ekstra keras, semua itu tentu bisa kita atasi. Yang penting ada kemauan belajar keras dulu. Kalau sudah ada kemauan maka secara tidak langsung juga akan menggerakkan tubuh kita untuk belajar. Jadi, mulai sekarang tanamkan kemauan yang kuat itu pada diri kita Guys. Nah jika sudah ada kemauan ya pasti kemauan kita itu harus dipraktekkan dengan ACTION alias TINDAKAN.

Bagaimana bisa tercapai kemauan kita kalau kita hanya berkeinginan saja tapi NOL tindakan. Hahaha. Jangan mimpi deh. Apalagi di zaman era digital ini kalian santai-santai saya jamin kalian bakalan tergilas dan tertinggal oleh kerasnya persaingan hidup yang semakin ganas ini. Hehehe. Maaf bahasa saya agak lebay. Tetapi, dengan kelebayan ini semoga segera mempercepat kesadaran kita untuk tetap belajar.

Baiklah kembali ke materi awal, pada kesempatan yang baik ini saya akan memberikan Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas IX SMP/MTs 2016 kepada teman-teman sebagai bahan belajar di rumah. Karena sebentar lagi Ujian Akhir Semester akan menghampiri kita. Apalagi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) adalah salah satu mata pelajaran yang tidak boleh diremehkan. 

Kalian akan mempelajari banyak hitungan dan rumus. Bukan hanya kita dituntut dalam kemampuan menghitung saja. Tetapi kemampuan menghafalpun juga kita harus kuasai. Jadi, mulai sekarang alangkah baiknya kita sudah mulai belajar Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) baik materi IPA kelas VII, VIII, dan IX. Biasanya materi yang paling banyak keluar itu di materi kelas IX.

Baiklah silahkan didownload Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas IX SMP/MTs 2016 ini semoga bisa membantu teman-teman dalam memperoleh nilai yang membanggakan. Amin. 


0 komentar:

Post a Comment