Tuesday 29 March 2016

Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Bahasa Inggris Kelas IX SMP/MTs Terbaru 2016

Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Bahasa Inggris Kelas IX SMP/MTs Terbaru 2016 - Haaaiii semuaanyaa...khususnya bagi kalian yang sudah kelas IX SMP/MTs. Saya tahu akhir-akhir ini kalian lagi rajin-rajinnya belajar. Ya rajin pake banget. Karena...ya pasti ada karenanya. Karena sebentar lagi kalian akan menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS). Berbicara ujian siapa sih yang suka. Hehehe. Kecuali orang yang sudah siap menghadapi ujian. Pasti mereka sudah tidak sabar lagi menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS). Semoga kalian termasuk di golongan yang ini ya. 

Mereka yang sudah siap menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS) adalah mereka yang sudah jauh-jauh hari telah mempersiapkan dirinya dengan berbagai latihan keras dan konsisten. Yap. kekonsisten inilah yang harus tetap kita pegang teguh. Banyak dari teman-teman mungkin belajar hanya di awal saja, tetapi di pertengahan malah tambah malas. Itulah yang disebut "Panas-panas Tai Ayam" !!! Hehehe. Panasnya hanya pas di awal, lama-kelamaan dingin deeh.



BACA JUGA  : Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Bahasa Indonesia Kelas IX SMP/MTs 2016


Pada kesempatan ini saya ingin mengajak teman-teman untuk mempersiapkan diri sedini mungkin untuk menghadapi Ujian Akhir Sekolah (UAS) dengan memberikan Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Bahasa Inggris Kelas IX SMP/MTs Terbaru 2016. Melalui Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Bahasa Inggris Kelas IX SMP/MTs Terbaru 2016 ini saya berharap bisa membantu lebih banyak teman-teman yang masih belum memulai belajarnya. Hey kalian !!! Iya kalian yang masih berleha-leha dan bersantai-santai !! Ayo bangun !!! Belajar !!.



BACA JUGA  : Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas IX SMP/MTs 2016


Bahasa Inggris adalah pelajaran yang sangat mudah lo teman-teman. Kuncinya adalah kalian harus sering menghafal kosakata-kosakata dan sering membaca cerita-cerita atau tulisan-tulisan yang disertai artinya. Itu sangat mempercepat kemampuan kalian dalam mempelajari Bahasa Inggris. Mendengar lagu-lagu berbahasa Inggris juga merupakan langkah yang sangat bagus untuk belajar Bahasa Inggris. Saya sarankan kalian juga harus memahami makna lagu yang kalian dendangkan. Itu bakalan mempercepat kalian dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Ujian Akhir Sekolah (UAS) sangat mempengaruhi nilai kelulusan kalian. Jadi, kalian harus bersungguh-sungguh menghadapi UAS kali ini. Bobot nilai UAS lumayan tinggi dan itu akan mempengaruhi kalian juga kalau ingin diterima di SMA kelak. Bahasa Inggris salah satu mata pelajaran yang biasanya memiliki bobot tinggi. Jadi kalian harus memperoleh nilai tinggi di Bahasa Inggris. Selain Bahasa Inggris, mata pelajaran yang biasanya memiliki bobot tinggi adalah Matematika, Bahasa Indonesia, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Baiklah semoga dengan adanya Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Bahasa Inggris Kelas IX SMP/MTs Terbaru 2016 ini kalian lebih semangat lagi dalam belajar dan bisa meraih hasil yang maksimal. Tentu jika kita bisa meraih hasil maksimal dan menjadi juara umum akan membuat semua keluarga kita khususnya orangtua kita menjadi sangat bangga. Amin. Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS) Bahasa Inggris Kelas IX SMP/MTs Terbaru 2016 ini bisa teman-teman download pada link di bawah ini. 



15 comments: