Sunday 24 January 2016

Soal Ulangan Geografi Kelas X SMA tentang Konsep dan Pendekatan Geografi

Soal Ulangan Geografi Kelas X SMA tentang Konsep dan Pendekatan Geografi - Salah satu mata pelajaran yang tidak boleh diremehkan adalah Geografi. Pelajaran yang satu ini tidak hanya mengandalkan hafalan saja. Kita juga harus kuat dalam bidang hitung-hitungan. Karena pelajaran yang satu ini akan memuat berbagai materi-materi yang sangat erat kaitannya dengan hafalan dan hitungan kita.

Beberapa hari lagi teman-teman mungkin akan menghadapi ulangan harian Geografi. Salah satu cara yang paling efektif untuk menghadapi ulangan harian, semester, ataupun ujian nasional adalah dengan rajin-rajin menjawab soal-soal latihan yang berhubungan dengan mata pelajaran yang akan diujikan. Geografi adalah salah satu pelajaran yang materinya cukup banyak untuk dipelajari.

Maka saran saya adalah untuk mengefisienkan waktu, sambil mempelajari secara lengkap materinya, kita juga harus berlatih soal-soal latihan Geografi Kelas X SMA. Sekarang di internet sudah banyak kok soal-soal latihan Geografi Kelas X SMA. Atau teman-teman juga bisa membeli buku-buku soal dan pembahasan Geografi Kelas X SMA.

Berikut Soal Ulangan Geografi Kelas X SMA tentang Konsep dan Pendekatan Geografi : 




2 comments: