Sunday 17 January 2016

Soal Ulangan Semester Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas VII (7) SMP/MTs

Soal Ulangan Semester Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas VII (7) SMP/MTs - Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) merupakan mata pelajaran yang sangat mengasyikkan. Kita akan mempelajar segala sesuatu yang berada di alam ini. Baik itu manusia, hewan, tumbuhan, bumi, dan lain sebagainya. 

Namun kenyataan kadang berbanding terbalik, ketika ulangan harian, semester, ataupun ujian nasional. Nilai ulangan harian, semester, maupun ujian nasional di mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) terkadang masih banyak siswa-siswi yang masih banyak mendapat nilai di bawah standar.

Dalam belajar Ilmu pengetahuan Alam (IPA) kita tentu akan sering bergelut dengan berbagai praktikum. Hehehe. tapi bagian inilah yang sangat seru dalam Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Tetapi kalau sudah bergeklut dengan soal-soal sih biasanya pada malas-malasan. Hehehe.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal Ulangan Semester Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas VII (7) SMP/MTs kepada teman-teman yang baik hatinya. Teruslah genjot diri kita dengan soal-soal latihan IPA. Karena soal-soal ulangan IPA tidak akan jauh berbeda dengan soal-soal tahun sebelumnya.

Sekarang, di internet sudah banyak bertebaran soal-soal latihan IPA kelas VII (7) SMP/MTs. Tinggal kitanya saja yang mau aktif atau tidak. Jika teman-teman ingin nilainya bagus, tentunya kita harus rajin-rajin mulai sekarang baik itu menghafal rumus-rumus, teori, maupun soal-soal latihan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) kelas VII (7). Berikut Soal Ulangan Semester Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Kelas VII (7) SMP/MTs  :


0 komentar:

Post a Comment