Tuesday 12 January 2016

Soal dan Kunci Jawaban Try Out Bahasa Indonesia SMP/MTs Part 2

Soal dan Kunci Jawaban Try Out Bahasa Indonesia SMP/MTs Part 2 - Mendekati ujian nasional semua sekolah mulai mempersiapkan siswa-siswinya untuk menghadapi Ujian Nasional dengan harapan dapat lulus dengan nilai yang memuaskan.

Berbagai persiapan seperti latihan soal-soal, mengadakan Try Out beberapa tahap, bahkan sampai pemondokan dilakukan demi mencapai target lulus 100%. Pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal dan Kunci Jawaban Try Out Bahasa Indonesia SMP/MTs Part 2 kepada teman-teman dengan harapan sebagai bahan untuk berlatih sebelum menghadapi ujian nasional.
Karena dengan rajin berlatih latihan soal-soal saya berkeyakinan kita akan semakin mudah kelak mengerjakan soal ujian nasional. Karena kita telah terbiasa mengerjakan soal-soal jauh sebelum Ujian Nasional dilakukan.

Mata pelajaran Bahasa Indonesia merupakan salah satu materi yang dianggap paling panjang. Di setiap ulangan, kertas yang paling banyak dan panjang adalah ulangan Bahasa Indonesia. Hehehe. Tetapi dengan rajinnya kita berlatih mengerjakan soal-soal Bahasa Indonesia tentu akan membuat kita terbiasa menghadapinya kelak ketika Ujian Nasional. Berikut Soal dan Kunci Jawaban Try Out Bahasa Indonesia SMP/MTs Part 2  :




KUNCI JAWABAN  : DOWNLOAD

16 comments:

  1. nice gan artikelnya tims infonya

    ReplyDelete
  2. wahhh ternyata ada disini ya, sempet bingung cariknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iyaa gan....senang bisa saling berbagi dan membantu satu sama lain :D

      Delete
  3. Replies
    1. Hahahaa...ini kan sebagai bahan untuk mengoreksi Gan... :D
      lagian ini juga ujian udah lewat...jadi gak berlaku lagi untuk ujian tahun depan...hanya sebagai bahan belajar aja :D

      Delete
  4. ane udah gak sekolah gan tapi kalo bisa jangan d share gan, krna nanti kebanyakan pelajar lebih nyari kunci jawaban ketimbang belajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...bukan bermaksud gitu Gan...ini kan tujuannya cuma sebagai bahan latihan saja...supaya nanti bisa mengkoreksi jawaban masing-masing. :D

      Delete
  5. Lumayan buat belajar adik ane nih gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehee....iyaa Gan..semoga adek agan bisa mendapat nilai yang memuaskan :D Amin.

      Delete
  6. waah mantep nih min, sayangnya ane udh ga skolah min :D hehe

    ReplyDelete