Sunday 11 October 2015

Cara, Kiat, dan Motivasi untuk Sukses Secara Capat Semuda Mungkin



Cara, Kiat, dan Motivasi untuk Sukses Secara Capat Semuda Mungkin – Menjadi sukses dalam hidup adalah impian setiap orang. Cara, Kiat, dan Motivasi mencapai sukses semuda mungkin tentu sangat dibutuhkan jika ingin cepat meraih sukses dalam usia semuda mungkin. Namun, tidak semua orang mengetahui Cara, Kiat, dan Motivasi untuk Sukses Secara Capat Semuda Mungkin. Anda sangat beruntung menemukan artikel saya ini yang berjudul Cara, Kiat, dan Motivasi untuk Sukses Secara Capat Semuda Mungkin. Dengan memahami dan menjalankan Cara, Kiat, dan Motivasi untuk Sukses Secara Capat Semuda Mungkin ini insyaAllah Anda bisa sukses. Intinya adalah dilakasanakan, jangan hanya dibaca tetapi tidak mau melaksanakannya. Itu sama saja bohong. Baiklah berikut penjelasan mengenai Cara, Kiat, dan Motivasi untuk Sukses Secara Capat Semuda Mungkin :


Cara, Kiat, dan Motivasi untuk Sukses Secara Capat Semuda Mungkin
Cara, Kiat, dan Motivasi untuk Sukses Secara Capat Semuda Mungkin

Hidup sudah pasti tidak lepas dari yang namanya ujian. Ujian akan datang terus silih berganti. Satu masalah selesai, masalah yang lain akan datang, bahkan satu masalah belum terselesaikan, masalah yang lain sudah menghampiri. Terkadang, kita merasa lelah dengan semua itu, kita merasa jenuh dan bosan menghadapinya. Tetapi, hidup akan terus berjalan, waktu terus berdetik, bermenit, berjam, berhari, berbulan, dan bertahun. Ia sama sekali tidak peduli dengan apa yang terjadi dengan kehidupan manusia. Mau manusianya susah, sedih, menangis, tertawa, bahagia itu urusan manusia. Waktu tetaplah waktu. Ia tidak akan kembali dan tidak akan mempercepat dirinya. Hanya kehidupan ini yang terus mengalami perubahan dengan begitu cepat. Di dalam menghadapi sebuah ujian, tentu kita sangat butuh yang namanya semangat. Dengan semangat itulah kita dapat bertahan menghadapi ujian. Bayangkan jika Anda tidak mempunyai semangat dalam hidup ini. Hidup yang sudah banyak masalah, hutang, pengangguran, ditambah lagi tambah lagi tidak mempunyai semangat, mau dibawa kemana hidup Anda ? Tahukah Anda apa sesuatu yang akan menghebatkan kehidupan Anda ? Sesuatu yang akan merubah hidup Anda secara drastic kea rah yang positif ? Dan yang akan memberikan rasa semangat kepada Anda ? Ya. Saya akan memberi tahukannya kepada Anda. Sesuatu yang saya maksud di sini adalah CINTA. Ya cinta. Pernahkah Anda melihat orang yang sedang jatuh cinta ? Mungkin mereka adalah orang yang paling bahagia dalam hidup ini. Tiap detik, menit, dan harinya berisi kehangatan, kesejukan, dan kebahagiaan. Berbicara dengan orang yang sedang mengalami jatuh cinta itu selalu membuat kita semangat. Mengapa ? karena energi kebahagiaan mereka akan tertular ke kita. Cinta itu bisa merubah hidup kita. 

Pernahkah Anda melihat atau mendengar cerita ada orang yang dulunya terkenal nakal, suka mabuk-mabukan, dan melakukan perbuatan tercela lainnya, tetapi setelah menikah dan punya anak tibatiba berubah menjadi seseorang yang baik, rajin beribadah, dan gemar membantu orang ? Ya itu salah satu bukti bahwa kekuatan cinta itu telah mampu merubah orang tersebut. Atau ketika Anda masih bersekolah, kemudian Anda terserang virus yang namanya jatuh cinta, bagaimana perubahan yang Anda rasakan ? Setiap pagi, akan berangkat sekolah hati Anda ingin sekali untuk cepat berada di sekolah, ketika di sekolah, setiap gerak-gerik dan ucapan Anda sudah Anda pikirkan sebelumnya untuk mendapat perhatian dari si dia, ketika akan menghadapi ulangan, Anda akan mati-matian belajar agar tidak malu mendapat nilai jelek di hadapan dia, Anda berubah menjadi siswa yang rapi, harum, dan bersih sekali sangat beda dari sebelumnya ketika belum mengenal cinta. Hari-hari Anda akan terasa berbeda sekali dari hari biasanya ketika belum mengenal cinta. Itulah betapa dahsyatnya kehebatan cinta yang mampu merubah yang dahulunya Anda tidak pernah lakukan menjadi sesuatu yang akan sering Anda lakukan dan akhirnya menjadi kebiasaan dalam hidup Anda. Anda tentu tahu, bahwa cinta itu tidak melulu berhubungan dengan pasangan. Cinta itu sangat luas sekali. Cinta kepada Tuhan, pekerjaan, tanaman, hewan peliharaan, orang miskin, anak yatim, dan lain-lain. Bayangkan jika Anda sudah mulai jatuh cinta kepada Tuhan semesta alam ini. Tuhan yang telah memberi Anda hidup, memberikan Anda pasangan yang baik, anak-anak yang lucu, dan kehidupan yang yang penuh kebahagiaan. Kehidupan Anda akan lebih berwarna dan selalu diisi dengan kerinduan untuk beribadah kepada-Nya. Setiap gerak-gerik, perilaku, dan ucapan Anda akan Anda jaga agar Tuhan yang sudah Anda cintai itu tidak murka kepada Anda. Bukankah ketika kita cinta misalnya pada seseorang, kita akan berusaha untuk tidak membuatnya marah ? Begitu juga ketika kita sudah mencintai Tuhan. Apakah kita ingin membuat Tuhan murka kepada kita ? Tentu tidak bukan ?. 

Segala gerak-gerik, perilaku, dan ucapan Anda akan terjaga. Orang yang sudah jatuh cinta kepada Tuhannya, segala perbuatannya hanya untuk Tuhan-Nya. Ia tidak akan takut dengan segala masalah. Ia akan menjadi orang yang berani, karena itu adalah konsekuensi dari ia telah beriman. Jika Anda beriman, maka Anda akan menjadi orang yang berani. Berani melakukan kebaikan dan berani melawan kerusakan. Itu adalah cinta kepada Tuhan. Nah, sekarang bagaimana ketika Anda sudah mulai mencintai pekerjaan Anda ? Wah…tentu asyik sekali yaa. Saya sudah bisa membayangkan kesenangan Anda. Jika kita sudah menemukan pekerjaan di bidang yang kita cintai, kita tidak akan menganggapnya sebuah pekerjaan, tetapi kita menggapnya sebuah hobi. Anda tentu tahukan bagaimana rasanya melakukan hobi ? Hari-hari Anda akan terasa cepat sekali berlalu, sesuatu itu akan membuat Anda ketagihan, sekali melakukannya akan membuat Anda ingin berkali-kali melakukannya. Ya itu memang dinamakan hobi. Jangan sekali-kali meremehkan hobi Anda. Karena itu adalah sesuatu yang akan membesarkan Anda, sesuatu yang membedakan Anda dengan yang lain. Telah banyak yang berhasil membuktikan bahwa mereka mampu menjadikan hobinya sebagai sebuah pekerjaan. Deddy Corbuzier, Raditya Dika, dan Andrea Hirata adalah beberapa dari mereka yang berhasil menjadikan hobinya menjadi sebuah pekerjaan yang mendatangkan banyak uang. Maka, mulai sekarang, temukan apa sih hobi Anda, apasih aktivitas kesenagan Anda, apasih aktifitas yang membuat Anda merasakan waktu berjalan begitu cepat. Jika sudah Anda temukan, maka kembangkan itu. Jangan dipendam, jangan, didiamkan, apalagi Anda ingin menghapusnya dalam diri Anda. Temukan kemudian kembangkan ! Kesuksesan akan menghampirimu :) Amin



0 komentar:

Post a Comment