Sunday 20 December 2015

Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII (8) Part 4

Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII (8) Part 4 - Menghadapi ulangan semester merupakan sesuatu yang harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Kebanyakan kita terlena dengan banyaknya waktu senggang yang kita miliki dan tidak memanfaatkannya untuk mempersiapkan diri sedini mungkin. Ketika ulangan semester H-1 barulah kita tergesa-gesa mempersiapkan diri. Dengan jurus andalan SKS ( Sistem Kebut Semalam ). 

Mereka yang sudah mempersiapkan diri jauh hari sebelum hari ulangan semester tentu sudah tidak sabar ingin "menghabisi" soal-soal ulangan semester. Hahaha. Maka marilah kita persiapkan sejak sekarang peluru-peluru kita dan siap kita tembakkan dengan sepuas-puasnya kelak ketika ulangan semester telah tiba.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII (8) Part 4 kepada teman-teman sebagai peluru-peluru yang akan kita tembakkan pada saat ulangan semester kelak. Dengan rajin mengerjakan soal-soal kita akan memahami model-model soal pula.

Semoga dengan adanya Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII (8) Part 4 ini bisa membantu teman-teman yang ingin mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam menghadapi ulangan semester dan ingin mendapat nilai yang memuaskan. Amin. Berikut Soal Ulangan Semester Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas VIII (8) Part 4 :


0 komentar:

Post a Comment