Sunday 13 December 2015

Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Bahasa Inggris Kelas XI SMA Terbaru Part 2

Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Bahasa Inggris Kelas XI SMA Terbaru Part 2 - Kelas XI SMA bagi sebagian banyak siswa adalah masa di mana enaknya males-malesan. Kenapa ? Karena kelas XI ini adalah bagian pertengahan. Kalau pada kelas X dulu kita lagi semangat-mangatnya buat belajar karena kita sedang berada dalam posisi siswa baru. Kita mempunyai teman-teman baru, pada kondidi itulah kita ingin menunjukkan kehebatan kita kepada yang lain.

Pada kelas XII kita sudah mulai mmasuki masa-masa yang penuh kesibukan. Mulai dari ujian praktek, semester, hingga try out. Semua itu tentu akan memaksa kita untuk terus belajar. Nah, beda halnya dengan kelas XI ini. Kebanyakan siswa-siwi merasa terlena. Karena menganggap kelas XII masih lama jadi tidak perlu belajar. Rata-rata kita pada drop nilainya di kelas XI.

Pada kesempatan ini saya akan membantu teman-teman yang tidak ingin nilainya drop pada kelas XI dengan memberikan Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Bahasa Inggris Kelas XI SMA Terbaru Part 2. Soal ini dilengkapi dengan kunci jawaban, sehingga akan memudahkan kita dalam mengoreksi jawaban. Berikut Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Bahasa Inggris Kelas XI SMA Terbaru Part 2 :







Semoga dengan adanya Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Bahasa Inggris Kelas XI SMA Terbaru Part 2 ini bisa membantu teman-teman untuk lebih maksimal dan baik lagi dalam mempersiapkan diri menghadapi ulangan bahasa Inggris Kelas XI SMA. Sehingga hasilnya pun nanti bisa maksimal dan membanggakan. Amin. Terima kasih telah membaca Soal dan Kunci Jawaban Ulangan Bahasa Inggris Kelas XI SMA Terbaru Part 2.

0 komentar:

Post a Comment