Friday 13 March 2015

Perbedaan Penggunaan Shall dan Will dalam Bahasa Inggris

Perbedaan Penggunaan Shall dan Will dalam Bahasa Inggris - Terkadang kita menganggap sama antara Shall dan Will dalam bahasa Inggris. Tetapi ternyata, penggunaannya Shall dan Will dalam Bahasa Inggris itu adalah berbeda. Apa bedanya Shall dan Will dalam Bahasa Inggris ? Baiklah saya akan jelaskan perbedaan penggunaan Shall dan Will dalam Bahasa Inggris. Shall itu digunakan kepada first person atau orang pertama atau orang ke satu atau orang ke-1. Hehehe. Orang pertama itu kan I dan We. Jadi contohnya : I shall be late, I shall to go to school, I shall to pay my debt now. 

Sedangkan Will digunakan untuk orang kedua dan ketiga. Orang kedua dan ketiga seperti : you, he, she, it, they. Contohnya : They will not have enough money, He will to repair the wrong motorcycle.

Penggunaan shall dan will ini juga dapat diketahui dari perbedaannya seperti misalnya pada will itu menunjukkan arti akan. Tetapi arti "akan" pada will ini merupakan suatu keharusan yang pasti terjadi. Sedangkan penggunaan shall yang bermakna akan yang belum tentu terjadi. Contoh kalimatnya I will go to school tomorrow : saya AKAN pergi ke sekolah besok. Sedangkan kata I shall go to school tomorrow berarti : Saya HENDAK pergi ke sekolah besok.


0 komentar:

Post a Comment