Tuesday 15 March 2016

Soal Try Out dan Kunci Jawaban Matematika IPA SMA/MA Kelas XII 2016

Soal Try Out dan Kunci Jawaban Matematika IPA SMA/MA Kelas XII 2016 - Halo teman-teman sekalian khususnya bagi teman-teman yang sudah menginjak kelas XII SMA/MA dan yang lebih khususnya bagi siswa-siswi yang memilih jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Pada kesempatan ini saya akan memberikan Soal Try Out dan Kunci Jawaban Matematika IPA SMA/MA Kelas XII 2016 kepada teman-teman kelas XII IPA SMA/MA. Sebentarlagi kan teman-teman akan menghadapi Ujian Nasional (UN) 2016 yang tinggal menghitung hari lagi. Wah, tidak terasa ya secepat ini sekarang kalian sudah kelas XII SMA/MA.

Sebentar lagi acara perpisahan kelas XII SMA/MA pun akan digelar. Pasti sedih banget rasanya berpisah dengan teman-teman yang sudah kita kenal selama 3 tahun di SMA/MA. Persahabatan yang sudah terjalin selama 3 tahun harus dipisah oleh impian kita masing-masing. Hehehe. Gak apa-apalah berpisah demi mengejar impian, besok kalau sudah pada berhasil kan bisa kumpul-kumpul lagi. Ada yang jadi dokter, guru, pejabat, dan lain sebagainya. Pasti tambah nikmat dah pertemuannya. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan Soal Try Out dan Kunci Jawaban Matematika IPA SMA/MA Kelas XII 2016 sebagai bahan untuk latihan di rumah menjawab soal-soal Matematika. Saya sangat paham dengan keadaan teman-teman terhadap pelajaran yang satu ini. Intinya kalau Matematika mah harus banyak atau sering-sering latihan. Makanya saya memberikan ini kepada teman-teman supaya teman-teman terbiasa mengerjakan soal-soal Matematika. Sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik saat try out bahkan Ujian Nasional nanti.

Matematika itu sangat asyik loh teman-teman. Apalagi jika suatu waktu kita sangat sulit sekali menemukan jawabannya, terus tiba-tiba kita bisa menemukannya. Waah, saya rasa teman-teman pasti tahu rasanya ketika dalam kondisi tersebut. Hehehe. Makanya, dari sekarang mulailah berlatih mengerjakan soal-soal Matematika. Apalagi soal Matematika yang disertai Kunci Jawaban (Pembahasan). Tentu ini akan semakin membuat teman-teman lebih paham dengan Matematika.

Soal Try Out dan Kunci Jawaban Matematika IPA SMA/MA Kelas XII 2016 ini dilengkapi dengan pembahasan (Kunci Jawaban) yang tujuannya agar teman-teman bisa memahami atau mengkoreksi jawaban teman-teman. Mungkin ada soal-soal yang teman-teman anggap sulit, bisa dikoreksi atau dilihat cara penyelesaiannya di bagian pembahasan. Jadi tidak perlu capek bolak-balik buku kan ? Hehehe.

Semoga dengan adanya Soal Try Out dan Kunci Jawaban Matematika IPA SMA/MA Kelas XII 2016 ini bisa membantu banyak siswa-siswi di Indonesia yang kelas XII IPA yang sebentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional (UN) 2016. Hasil UN-nya juga semoga bisa memuaskan. Amin. Teruslah manfaatkan waktu sebaik mungkin. Karena waktu ini terlalu singkat, maka gunakan sebaik-baiknya. 




17 comments:

  1. nice share gan.
    ijin download ogan, buat belajar, udah mau ujian soalnya

    ReplyDelete
  2. jadi pengen download gan,tapi sayangnya ane itu bukan anak SMA ,tapi anak SMK kwkwkw
    ijin bookmark gan,temen ane ada yang SMA nih... ane pengen kasih tahu wkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe salam yaa buat temen ente yang SMA dan sebentar lagi akan menghadapi UN :D

      Delete
  3. ijin sedot gan buat adik ane ya..

    ReplyDelete
  4. Waduh makasih ya?? Bisa ada sedikit pedoman.

    ReplyDelete
  5. makasih banyak mas bro untuk soal dan jawabannyamayan buat latihan jg nih ane hehehe

    ReplyDelete
  6. Wah bagi-bagi kunci jawaban ya gan... mau dong biar saya lulus ujian tahun ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe oke Gan...tujuannya supaya lebih mudah mengkoreksi jawaban sendiri, jadi kagak caapek bolak balik buku :D

      Delete
  7. jos gan ane di jamin lulus

    ReplyDelete
  8. Mantep nih lumayan buat Latihan latihan. Thankss

    ReplyDelete
  9. kunjungan dimalam hari gan sambil blogwalking , postingan yg menarik, salam blogger WIRACRACK

    ReplyDelete
  10. Sip mas buat tambahan belajar

    ReplyDelete