Friday 8 April 2016

Soal Ulangan Mid Semester Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VII (7) MTs Terbaru

Soal Ulangan Mid Semester Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VII (7) MTs Terbaru - Haaai...apa kabar bagi kalian yang sekarang sedang berada di kelas VII MTs ? Kalian tentu sehat dong. Jaga kesehatan terus ya. Karena beberapa bulan lagi kalian akang menghadapi ulangan mid semester. Ulangan mid semester ini bertujuan agar kalian tetap belajar. Biasanya banyak siswa siswi malas dalam belajar ketika di tengah perjalanan. Maka untuk tetap memotivasi siswa-siswi ulangan mid semester adalah langkah yang sangat bagus. Jadi kalian jangan mengeluh sebentar-sebentar ulangan melulu. Hehehe.

Bayangkan saja kalau tidak ada ulangan mid semester, yang ada hanya ulangan semester. Tentu ini akan membuat kalian akan semakin malas untuk membuka buku. Apalagi membuka buku, membelinya saja mungkin kalian akan mikir-mikir karena akan jarang dipakai. Wkwkwk. Pada kesempatan ini saya akan memberikan solusi untuk belajar dengan memberikan Soal Ulangan Mid Semester Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VII (7) MTs Terbaru. Soal-soal ini bentuknya adalah seperti mengisi teka-teki silang. Kalian tentu tahu bukan bagaimana cara mengisi TTS (Teka-Teki Silang) ? 

Ini dibuat untuk memicu daya pikir kalian. Jika kalian sering membaca pasti kalian akan mudah mengisinya. Jika kalian bingung untuk mengisinya kalian bisa bertanya tuh di Mbah Google. Hehehe. Praktis. Jadi tidak usah dibikin pusing. Ini hanya untuk latihan saja untuk menghadapi ulangan mid semester Sejarah Kebudayaan Islam (SKI). Semakin sering kalian melatih diri dengan menajwab soal-soal tentu ketika menghadapi mid semester nanti kalian akan lebih mudah menjawabnya.

Nah mengapa saya memberikan Soal Ulangan Mid Semester Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VII (7) MTs Terbaru ini ? Ya, karena Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) adalah salah satu pelajaran yang sering menjadi kendala bagi sebagian besar siswa-siswi MTs. Hehehe. Kenapa ya ? Kebanyakan siswa-siswi sering mendapat nilai rendah di pelajaran SKI.

Apa mungkin mereka malas karena mempelajari sejarah. Hehehe kalau sudah yang namanya sejarah ini ya harus hafal siapa nama tokoh, tahun berapa lahirnya, di mana tempat lahirnya, dan lain sebagainya. Apa mungkin karena itu ya ? Hehehe nanti kalian saja yang lebih mengetahui jawaban kalian masing-masing.

Semoga dengan adanya Soal Ulangan Mid Semester Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VII (7) MTs Terbaru kalian lebih giat lagi belajarnya dan mampu meraih hasil maksimal nanti ketika ulangan mid semester telah digelar. Ayo mulai sekarang curi start dari teman-teman yang lain yang masih banyak bersantai-santai itu. Silahkan download soal ulangan mid semester SKI Kelas VII MTs pada link di bawah ini.

Semoga dengan adanya soal dalam bentuk TTS ini kalian bisa lebih semangat dan bergairah dalam menemukan jawabannya. Toh ujung dari semua ini adalah agar nilai SKI kalian bisa maksimal. Jadi jika kalian ingin lebih dalam menguasai SKI kalian bisa cari sumber-suber lain di buku-buku dan internet tentang soal-soal SKI


13 comments: