Sunday 20 March 2016

Soal dan Kunci Jawaban (Pembahasan) Try Out Kimia Kelas XII SMA/MA 2016

Soal dan Kunci Jawaban (Pembahasan) Try Out Kimia Kelas XII SMA/MA 2016 - Waah tak terasa beberapa hari lagi kelas XII SMA/MA bakalan menghadapi Ujian Nasional (UN) 2016. Padahal baru beberapa bulan yang lalu rasanya kalian baru naik ke kelas XII. Ehh..tau-tau udah mau Ujian Nasional ajaa. Ya, waktu memang serring tidak terasa. Maka memanfaatkan waktu adalah hal yang harus kita lakukan. Bagi mereka yang sudah sejak lama memanfaatkan waktunya untuk belajar, pasti sudah gak sabar menghadapi soal-soal UN 2016 nanti.

Beda halnya dengan mereka yang terlalu asyik dan terlena dalam mengisi waktunya. Mereka bakalan keteteran banget. Hehehe. Jantung sudah dag dig dug seerr...!!! Bagi kalian yang sudah terlanjur mengisi waktu dengan bersantai-santai jangan baper dulu. Kalian bisa mengejar ketertinggalan kalian dengan rajin menjawab soal-soal try out yang dilengkapi kunci jawaban (pembahasan). Ya, dengan adanya kunci jawaban (pembahasan) ini kalian akan sangat termudahkan dalam memecahkan jalan keluar dari soal-soal sulit.

Ya untuk membantu teman-teman, saya akan memberikan Soal dan Kunci Jawaban (Pembahasan) Try Out Kimia Kelas XII SMA/MA 2016. Kalian sangat beruntung karena soal-soal Kimia ini sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban (Pembahasan). Jadi, jika ada soal-soal yang sedikit sulit kalian tinggal melihat di bagian kunci jawaban (pembahasan) langkah-langkah penyelesaiannya. Tidak perlu lagi bongkar-bongkar buku ke sana ke mari. Itu buang-buang waktu Gan !!! Hehehe.

Kimia merupakan salah satu mata pelajaran yang tingkat kesulitan lumayan sulit. Jadi, alangkah baiknya kalian harus jauh hari belajar untuk menguasai pelajaran yang satu ini. Karena jika kalian belajar jauh-jauh hari tentu akan semakin membantu kalian dalam memahami ataupun menghafal materi-materi Kimia yang masih kalian anggap sulit. Sebenarnya tidak ada sesuatu yang sulit jika kita membiasakan diri dalam berlatih.

Dengan rajin berlatih menjawab soal-soal try out Kimia, apalagi soal-soal try out Kimia yang sudah dilengkapi kunci jawaban (pembahasan) tentu akan sangat menguntungkan bagi kita. Kunci jawaban (pembahasan) sangat kita perlukan ketika kita sudah berusaha semaksimal mungkin mngerjakan suatu soal tetapi hasil akhirnya mengalami buntu. Nah, di situlah enaknya ada pembahasan. Kita bisa jadi tahu langkah-langkah penyelesaiannya.

Tetapi gunakan kunci jawaban itu saat latihan dong yaa Gan..hehehe. Semoga Soal dan Kunci Jawaban (Pembahasan) Try Out Kimia Kelas XII SMA/MA 2016 ini bisa membantu banyak teman-teman yang masih kesulitan dalam memahami beberapa soal-soal Kimua. Dengan berlatih soal-soal try out tentu usaha kita dalam meraih hasil yang maksimal akan semakin mudah kita dapatkan. Amin. 



19 comments:

  1. bagus nih gan buat anak anak sma yg mau lthn soal

    ReplyDelete
  2. kalau soal SMK ga ada ya gan???
    soalnya ane punya kakak kelas smk,nah ntar ane mau kasih tahu huehue

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. tambahakn pula selain soal kimianya

    ReplyDelete
  5. siapa tau butuh bookmark dulu ah

    ReplyDelete
  6. thanks for share gan, perbanyak lagi soal n kunci jawaban nya biar makin lengkap n variatif :D

    ReplyDelete
  7. nice artike gan, ane simpen dulu nih link

    ReplyDelete
  8. nice post gan :) pelajaran kimia trmasuk pelajaran yang susah buat di pahami tapi dengan materi ini ntar bisa ngajarin adek gue biar gak sama kayag abangnya :)

    ReplyDelete
  9. Kimia termasuk yg paling sulit bagi saya, bisa buat latihan juga nih

    ReplyDelete
  10. Pada jaman sekolah SMA dulu KIMIA merupakan mapel favorit ane gan sampai ikut olimpiade. Alhamdulillah masih ada yang menyebarkan kunci jawaban demikian. Tapi sayang ane sudah lupa ilmunya wkwkw karena ganti bahasa Inggris

    ReplyDelete
  11. Pas banget :v izin download

    ReplyDelete
  12. Ini yang gua cari. Ijin download gan

    ReplyDelete
  13. Ini yang gua cari. Ijin download gan

    ReplyDelete