Saturday 10 May 2014

Laporan Hasil Penelitian Analisis Nilai Kehidupan Novel Bunda Aku Kembali

   Assalamualaikum Wr.Wb. haiii sobaatt bloggerr.... :D Apa kabaarr... ? Saya yakin Anda baik-baik saja :D Pasti dooonkk yaaa...Nikmat sehat itu patut kita syukuri lhooo...Bayangkan aja kalo lagi sakit, weleeeh,,mau ngapain aja susah banget...mau makan gak ada nafsu, mau bobok gak bisa, mau maen game juga terganggu..wadduuh pokoknya gak enak banget. Oleh karena itu yuk mari kita syukuri nikmat sehat yang telah Allah SWT. berikan buat sobat blogger...:D
  Eh, ngomong-ngomong topik yang akan saya bahas kali ini adalah mengenai Laporan Hasil Penelitian. Ini adalah salah satu tugas yang sangat berat untuk dijalani..iya gaaakk ? *colek anak-anak kelas XI SMA. hehehe...butuh waktu ekstra buat ngerjainnya. Eiitzz...bukan cuma waktu tapi tenaga dan fikiran juga butuh diexTRAKAN ! -.-"  . Saya masih inget waktu kelas XI dulu betapa capeknya saya untuk mengerjakan tugas yang satu ini. Berkelompok ? Ya berkelompok. Saya memang memiliki kelompok. Tapi......Tapiiii...gitu dah...rasanya sama seperti GAK PUNYA :D
  Eiiitzzz,,biarlah BADAI PASTI SUDAH BERLALU. Waktu itu, saya bingung banget mau mulai ngerjainnya dari mana. Pak guru emang sudah jelasin langkah-langkah cara membuatnya. Tapi saya kebetulan lagi sibuk dengan yang saya kerjain waktu itu. Jadi saya gak memperhatikan penjelasan beliau. :D. Nah supaya kejadian serupa seperti saya yang tidak tau struktur dari penulisan Laporan hasil Penelitian..Nih dah saya kasi tau..LENGKAP dengan PEMBAHASANNYA ! :D *Lo pikir buku Detik-Detik apa ? Temen-temen bisa download melalui link berikut.

 1. Untuk download Sampulnya. Klik Link berikut :
DOWNLOAD

2. Untuk download bagian awalnya. Klik link berikut :
DOWNLOAD

3. Untuk download bagian isinya. Klik link berikut :
DOWNLOAD

4. Untuk download bagian akhirnya. Klik link berikut :
DOWNLOAD


Semoga bisa bermanfaat yaa bagi sobat bloggerr.. :) Amiiiinnn :)





1 comment: