Saturday 8 August 2015

Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris

Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris - Recount text bahasa Inggris merupakan salah satu text dalam bahasa Inggris yang bertujuan menceritakan kembali pengalaman pada masa lampau, dengan tujuan untuk menghibur para pembacanya. Agar Anda lebih mudah memahami seperti apa recount text ini, pada kesempatan ini saya akan memberikan Anda Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris. Dengan membaca dan memahami Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris ini, Anda akan lebih mudah mengerti bahwa suatu text merupakan recount text atau bukan. Apalagi pada kesempatan kali ini saya akan memberikannya bersama arti atau terjemahannya dari recount text. Semoga Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris bisa bermanfaat bagi Anda :). Berikut Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris :

Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris 1 : 

I am so glad that today is over. So many things have gone wrong. For some reasons I didn’t sleep a wink last night. I was very tired when Mum called me this morning. I fell asleep again until Mum called me again. That snooze made me late.
I did not have time for breakfast. I was starving as I ran to catch the school bus. I just missed it. Dad had to ride me to school. He was late for teaching at his school and he was furious with me. He scolded me for being late.
I arrived at school on time. The teacher asked us to hand in our homework. My homework was not in my bag.  I had forgotten to put it in my bag the night before. I usually check my bag in the morning. I did not do this because I was late I had to do extra assignment as a punishment.
After Biology lesson, I did not tie my shoelace properly. I tripped over it. And fell down the stairs. I hurt my knee and had to have a bandage on it.
What a terrible day! I hope that I have much better one tomorrow.

Arti Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris ke 1 :



Saya sangat bahagia hari ini telah berakhir. Begitu banyak hal yang salah hari ini. Salah satunya adalah saya tidak bisa tidur tadi malam. Saya sangat lelah ketika ibu saya memanggil saya pagi hari untuk bangun. Saya merasa lelap sekali dan lagi ibu terus memanggil dan memanggil. Tidur yang kurang inilah yang menyebabkanku terlambat.

Saya tidak punya waktu untuk sarapan. Saya merasa lapar sambil berlari menuju bus sekolah. Ternyata saya sudah ditinggal bus sekolah. Kemudian ayah mengantar saya ke sekolah. Akibatnya ayah saya terlambat mengajar di sekolah dan ia begitu marah kepadaku. Ia memarahiku untuk terlambat lagi.

Saya tiba di sekolah tepat waktu. Kemudian Pak guru menanyai PR kepada kami dan menyuruh kami mengangkat tangan. PR saya tidak ada di tas. Saya lupa menaruhnya di dalam tas tadi malam. Saya biasanya mengecek tas saya pagi hari. Tetapi tadi pagi saya tidak melakukannya karena terlambat, oleh karena itu saya mendapat PR tambahan sebagai hukuman.

Setelah pelajaran Biology, Saya tidak mengikat tali sepatu saya dengan benar. Saya berjalan. Dan saya terjatuh dari tangga. Lutut saya terluka dan saya harus memakaikannya perban. Hari yang begitu buruk. Saya berharap akan mendapat yang lebih baik besok.


 
Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris 2 :



I really enjoyed my holiday in Australia. Last Sunday I visited a marine park called Sea World which is at surfers’ Paradise near Brisbane. It’s Australia’s largest marine park and I had a wonderful day there.
The first thing I saw was the Oceanorium where you can watch all sorts of sea fish and animal under water. There were huge turtles, sharks, and a beautiful tropical sea fish. The most exciting thing was watching a man feeding the sharks. He wore a special diving suit. Then I watched the performance of sea animals. The saw was in a big outdoor swimming pool. There were killer whales, dolphins and sea lions, and they did all sort of fantastic things in the water. One of the girls in the show rode around the pool on the back of killing whale, and another girl rode underwater on the back of a big turtle. After the saw I had lunch. There were several big restaurant at the park and I had lunch in a restaurant that was shape like a ship! Then I watched a wonderful water-ski show which was held on a lake.
There were lots of other things to do at the park. There was lake cruising, a train ride, a big water slide, swimming pools, and an incredible roller coaster called the ‘corkscrew’- because it goes three loops upside down. But I wish I had gone on the roller coaster ride before lunch rather than after it!
 
Arti Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris 2 :



Saya benar-benar menikmati liburan saya di Australia. Minggu lalu saya mengunjungi sebuah taman laut yang disebut Sea World di surga peselancar dekat Brisbane. Ini taman laut terbesar di Australia dan saya memiliki hari yang indah di sana.

Hal pertama yang saya lihat adalah Oceanorium mana Anda dapat menonton segala macam ikan laut dan hewan di bawah air. Ada kura-kura besar, hiu, dan ikan laut tropis yang indah. Hal yang paling menarik menonton seorang pria memberikan makan hiu. Dia mengenakan pakaian selam khusus. Lalu aku melihat penampilan hewan laut. Melihat itu di kolam renang besar. Ada paus pembunuh, lumba-lumba dan singa laut, dan mereka melakukan segala macam hal yang fantastis di dalam air. Salah satu gadis dalam acara itu naik sekitar kolam renang di belakang paus pembunuh, dan gadis lain naik air di belakang kura-kura besar. Setelah melihat, saya makan siang. Ada beberapa restoran besar di taman dan saya makan siang di sebuah restoran yang bentuknya seperti kapal! Lalu aku menyaksikan acara air-ski indah yang diadakan di danau.

Ada banyak hal lain yang dapat dilakukan di taman. Ada danau jelajah, naik kereta api, air slide besar, kolam renang, dan roller coaster yang luar biasa disebut 'corkscrew'-.karena memiliki tiga putaran balik. Tetapi aku berharap bisa naik roller coaster sebelum makan siang daripada setelah makan siang.



Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris 3 :

Albert Einstein was born in 1879 in Germany. He graduated from the University of Zurich in Switzerland in 1905. In 1905 he also did some of his famous work in Physics. In 1919 he won the Noble Prize for Physics. Between 1919 and 1933 he lived in Germany and traveled a lot to talk to other scientists. Then, in 1933 he had to leave Germany because of Hitler and the Nazy Party. He moved to United States from 1933 until his death. He lived in Princetown, New Jersey. He died on 18th April 1955.


Arti Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris 3 :

Albert Einstein lahir pada tahun 1879 di Jerman. Dia lulus dari University of Zurich di Swiss pada tahun 1905. Pada tahun 1905 ia juga melakukan beberapa pekerjaan terkenal di bidang Fisika. Pada tahun 1919 ia memenangkan Hadiah Noble Fisika.Antara 1919 dan 1933 ia tinggal di Jerman dan melakukan perjalanan banyak untuk berbicara dengan para ilmuwan lainnya. Kemudian, pada tahun 1933 ia harus meninggalkan Jerman karena Hitler dan Partai nazy. Dia pindah ke Amerika Serikat dari tahun 1933 sampai kematiannya. Dia tinggal di Princetown, New Jersey. Ia meninggal pada 18 April 1955.
     
Semoga Kumpulan Contoh Recount Text dan Artinya Lengkap Terbaru Bahasa Inggris ini bisa bermanfaat bagi teman-teman :)



17 comments:

  1. ijin comot gan, bermanfaat nih :D

    ReplyDelete
  2. bermanfaat nih gan :)

    ReplyDelete
  3. wah mantap nih keren..

    ReplyDelete
  4. terimakasih gan , ikut nimbrung ya :)

    ReplyDelete
  5. wah thx gan :D bermanfaat banget

    ReplyDelete
  6. Makasi ya gan....keren nih..hihi

    ReplyDelete
  7. sngat bagus
    saya terharu........

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete