Saturday 9 November 2019

Cara Agar Pasangan Semakin Cinta dan Selalu Rindu Kamu

Cara Agar Pasangan Semakin Cinta dan Rindu Kamu - Kita tentu pernah mendapatkan pasangan kita seakan cuek dan terlihat gak peduli dengan perasaan yang sedang kita alami. Tentu sebagai pasangannya hal yang demikian adalah hal yang menjengkelkan.


Misalnya tiap hari kita selalu kasih perhatian ke dia. Eh dianya malah biasa-biasa aja bahkan tidak memberikan respon sebagaimana mestinya. Kalau kalian demikian, coba praktikkan cara-cara di bawah ini agar kekasih atau pasangan kamu bisa menjadi lebih peka dan selalu mencari kamu. Berikut Cara Agar Kekasih atau Pasangan Semakin Cinta dan Kangen Kamu :



Cara Agar Pasangan Semakin Cinta dan Rindu Kamu
Tips Agar Kamu Selalu Jadi Prioritas si Dia


1. STOP NGONTAK DULUAN!

 Biar dia tau value kamu, biarkan dia pahamnya diri kamu mulai sekarang kamu harus menarik diri jangan menjadi seseorang yang selalu mengawali pembicaraan atau komunikasi. Biarkan dia yang chat kamu duluan jangan selalu kamu yang mengawali komunikasi. Biarkan dia yang menyadari kalau ada yang berubah dari kamu, biarkan dia paham kalau selama ini setiap mau komunikasi kamu yang selalu ngontak duluan. Dia selama ini lancar aja tapi ketika kamu menarik diri dia harus ada effort juga buat ngontak kamu. Biarkan dia menyadari itu. 



2. PRIORITIZE YOUR NEEDS AND PUT YOUR SELF FIRST, RAISE YOUR VALUE!. 

Kamu berhak main sama teman-teman kamu, nikmatin hidup kamu, belanja hal-hal yang kamu suka. Kamu harus menunjukkan bahwa kamu itu menikmati hidupmu dari padah cuman diam nunggu chat dari dia . Kamu harus menunjullan kalau hidup kamu menyenangkan. 


3. JANGAN GAMPANGAN!. 


Memang ketika kita menyukai seseorang, kamu pasti iya in dia selalu nurutin apa yang dia mau, selalu ada buat dia tapi kalau kamu begitu terus kamu menurunkan value mu, seperti kamu tidak punya kegiatan yang penting sampai kami menjadi orang yang selalu menunggu dia doang. “ Seseorang selalu menginginkan sesuatu yang tidak bisa mereka miliki” , jadi kalau kamu selalu bisa buat dia atau iyain, jadi apa menariknya dirimu lagikan. 


4. BIARKAN DIA BERKORBAN UNTUKMU!. 

Orang-Orang akan lebih peduli ketika mereka mengeluarkan effort, jadi buat dia mengeluarkan effort untuk kamu setiap mau ketemu sama kamu. Kalau mau ketemu sama kamu harus ada effort nya atau pengorbannya seperti kamu yang dijemput dia. Jangan mau disetting kamu yang nyamperin dia. Buat dia yang menurut sama kamu. Intinya buat dia mengeluarkan effort lebih buat ketemuan sama kamu duluan.  


5. BE WILLING TO WALK AWAY. 

Kalau kaamu memang merasa tidak lagi di prioritas kan dia, atau ada yang salah dengan dirinya, caranya memlerlakukan kamu itu sudah berbeda seperti kamu di anggap sebagai cadangan oleh nya. Ya kamu jangan takut untuk melangkah pergi, jangan segitunya kamu menyukai dia sampai memohon mohon dia untuk memprioritaskan kamu. Itu akan menjatuhkan mu sebagai perempuan ya. Jangan takut kehilangan dia kalau dia sudah tidak menghargai kamu sebagai wanita. Biarkan dia merasakan sensasi takut kehilangan kamu ya girls. 


6. KALAU MAU DI PRIORITASKAN DIA, DEWASA LAH!


 Jika kamu pingin di prioritaskan dia kamu perlu juga pengertian buat dia, jika dia sedang kerja atau ada kegiatan rapat penting, kamu sebagai wanita jangan selalu meluku mau ditemenin kesana kemari. Inget dunia dia bukan kamu aja dia perlu juga berinteraksi dengen temen nya atau pun keluarganya. Jadi harus sama sama pengertian ya. Buat apa juga kan kamu bertahan kalau dia sudah tidak mengahargai diri kamu lagi girls!, “SO PLEASE TAKE THE POWER BACK WITH YOU AND MOVE WITH CONFIDENT”. Tingkat kan value kamu, agar kamu di hargai dan di prioritaskan dia karena diri kamu itu berharga ya. Nah itu tadi adalah tips biar dia prioritasin kamu. Semoga kamu selalu jadi prioritasnya ya girls.  


Nah, itulah 6 tips agar kekasih atau pasangan kamu lebih cinta dan lebih sering mencarimu. Jika pasangan kamu sering ngilang gak ngasih kabat coba deh tips di atas dan lihat perubahan yang terjadi....Semoga bermanfaat ya guysss..

0 komentar:

Post a Comment